Akselerasi Layanan Digital Banking, Bank DKI Hadir di Jakarta Fair 2024

Avatar
Dari Kiri ke kanan: Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati, Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI, Herry Djufraini, Kepala Dinas KPKP Prov DKI Jakarta, Suharini Eliawati, Kepala Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo, Kepala Biro Kerja Sama Daerah Setda Provinsi DKI Jakarta, Marulina Dewi, Wakil Kepala Badan BPKD DKI Jakarta, Fatimah serta Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah Prov DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono merasakan pengalaman akses informasi produk dan layanan digital di Booth Bank DKI pada gelaran Jakarta Fair 2024 di Jakarta, (12/6).
banner 468x60

NALARNESIA.COM menjadikan ajang Jakarta Fair 2024 yang berlangsung pada 12 Juni – 14 Juli 2024 sebagai momentum untuk memperluas penggunaan layanan digital banking dalam mewujudkan penerapan transaksi non-tunai bagi seluruh masyarakat di Jakarta.

Adapun dalam gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2024, Sejumlah pejabat di lingkungan seperti Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda , Sri Haryati, Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah , Nasruddin Djoko Surjono, Kepala Dinas KPKP Prov , Suharini Eliawati, Kepala Dinas PPKUKM , Elisabeth Ratu Rante Allo dan pejabat lainnya turut mengunjungi Booth yang terletak di Area Anjungan , Hall C-1 Area PRJ.

banner 225x100

Direktur Komersial dan Kelembagaan , Herry Djufraini dalam momen pembukaan Jakarta Fair di Jakarta (12/6) mengatakan, masyarakat dapat menggunakan aplikasi JakOne Mobile, dan Aplikasi JakOne Pay untuk bertransaksi di berbagai merchant Jakarta Fair 2024 maupun tenant UMKM yang tersedia di berbagai hall di area Jakarta Fair.

BACA JUGA: Mendag akan Naikan Harga Minyakita, Imbas Nilai Tukar Rupiah yang Melemah

“Melalui momentum Jakarta Fair 2024, kami ingin memperluas awareness penggunaan transaksi non-tunai yang mudah, dan aman” Ujar Herry.

Lebih lanjut, Herry mengatakan, melalui digital lab atau booth khusus Bank DKI yang dirancang dengan nuansa digital eco-system ini pengunjung dapat mengakses berbagai informasi produk dan layanan digital Bank DKI, seperti JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Merchant hingga solusi layanan wisata di DKI Jakarta yakni Jakarta Tourist Pass.

Pengunjung juga dapat melakukan pembukaan rekening secara online, dan berkesempatan mendapatkan souvenir dan program promo menarik selama pelaksanaan Jakarta Fair 2024 berlangsung.

Masih dalam lokasi yang sama yakni di Anjungan Pemprov DKI Jakarta, pengunjung juga dapat mengunjungi booth Badan pendapatan daerah dan melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BPNKB) menggunakan EDC dan aplikasi JakOne Mobile.

BACA JUGA: Luhut Siapkan Anggaran 20 Triliun Untuk Program Makan Bergizi yang Sebelumnya Bernama Makan Siang Gratis

Sebagai informasi, Bank DKI terus mengembangkan produk dan layanan perbankan digital unggulannya, salah satunya adalah aplikasi JakOne Mobile yang hadir dengan tampilan user friendly serta berbagai fitur yang mendukung kemudahan bertransaksi perbankan seperti transfer antar rekening, scan QRIS, pembayaran berbagai biller, hingga zakat dan donasi. Masyarakat juga dapat melakukan pembukaan rekening tabungan hingga deposito secara online.

Leave a Reply