Atasi Kepadatan Lalu Lintas, Pengembang Paradise Resort City Bangun Jalan Penghubung

Avatar
Peresmian pembangunan jalan penghubung (groundbreaking) di Paradise Resort City, Ciputat, Selasa, 23 April 2024/Istimewa
banner 468x60

NALARNESIA.COM , salah satu pengembang properti terkemuka di , dengan bangga mengumumkan peresmian pembangunan jalan penghubung (groundbreaking) di , sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise Resort City.

Jalan yang akan menghubungkan Jl. Aria Putra dan Jl. H. Taip ini, diharapkan akan memberikan kemudahan akses yang lebih baik bagi masyarakat sekitar, serta membuat kawasan Paradise Resort City makin mudah diakses.

banner 225x100

Peresmian pembangunan jalan ini dilakukan oleh manajemen yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota , H. Pilar Saga Ichsan, serta jajaran camat dan lurah setempat.

Meyrick Sumantri, Direktur Sales & Marketing sekaligus pemilik mengatakan, jalan penghubung ini sangat strategis dalam pengembangan kota Paraside Resort City yang berkelanjutan. Dia berharap jalan penghubung ini dapat memperlancar mobilitas warga Paradise Resort City dan warga sekitarnya.

BACA JUGA: Jika Ingin Nyaman Tinggal di Apartemen, Pahamilah Aturan-aturannya

“Kami sangat bersemangat untuk meresmikan pembangunan jalanan ini, yang merupakan bagian penting dari salah satu proyek township kami; Paradise Resort City. Kami percaya bahwa infrastruktur yang baik adalah pondasi bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Dengan memperkenalkan jalanan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi penduduk dan sekitarnya,” jelas Meyrick, Selasa, 23 April 2024, di Ciputat, Tangerang, Banten.

Dalam kesempatan yang sama, Pilar Saga Ichsan, menyampaikan, pemerintah Kota mengapresiasi apa yang dilakukan Progress Group yang berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur di wilayahnya.

“Atas nama Pemerintah Kota , saya mengucapkan terima kasih untuk peran serta Progress Group dalam membangun infrastruktur di Tangerang Selatan, tepatnya di daerah Ciputat melalui proyek Paradise Resort City,” kata Pilar.

BACA JUGA: Menlu China dan Jokowi Bahas Soal Investasi Transportasi di IKN

Menurutnya, pengembangan infrastruktur berupa akses jalan penghubung ini akan membantu mengurangi waktu tempuh masyarakat yang melintasi Jl. Aria Putra dan Jl. H. Taip, sekaligus mengurangi kepadatan yang sering terjadi di wilayah ini. Kami berharap setiap pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar di masa mendatang.

Leave a Reply