Bagikan Foto Kebersamaan di Medsos, Maruarar Yakin Jokowi Adil, Bisa Memanusiakan Manusia, dan Bisa Memajukan Indonesia

Avatar
politikus Maruarar Sirait bertemu dengan Presiden Joko Widodo yang diunggah dalam akun Instagram @maruararsirait, di Jakarta, Senin, 15 Januari 2024.
banner 468x60

, NALARNESIA.COM – Setelah menyatakan mundur atau keluar sebagai kader Partai Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), membagikan foto pertemuannya dengan di Instagramnya.

Dalam akun Instagram @maruararsirait yang dipantau di , Senin malam, tampak dalam salah satu foto menunjukkan Maruarar duduk berhadapan dengan .

banner 225x100

Dalam penggalan deskripsi unggahannya, putra mendiang Sabam Sirait itu menyatakan mundur dari PDI Perjuangan dan berterima kasih karena sudah diberikan kesempatan berbakti dan mengabdi di bidang politik bersama PDI Perjuangan.

BACA JUGA: Alasan Ikuti Langkah Jokowi, Kader Kawakan Maruarar Sirait Putuskan Hengkang dari PDI Perjuangan

“Hari ini, saya mohon maaf karena saya tidak bisa lagi ada di PDI Perjuangan, karena saya punya keyakinan dan percaya dengan Pak Jokowi seperti mayoritas kebanyakan Rakyat Indonesia yang juga percaya pada Pak Jokowi yang adil dan bisa memanusiakan manusia dan bisa memajukan bangsa kita,” tulis Maruarar.

Sebelumnya, Politikus senior memutuskan keluar dari PDI Perjuangan setelah puluhan tahun menjadi kader partai berlambang banteng moncong putih itu.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu dan Sekjen Mas Hasto. Tentu cukup banyak suka-duka yang kita lalui bersama.

Sebelum ambil putusan hengkang dari PDI Perjuangan, mengatakan, cukup lama untuk berkontemplasi, berintropeksi dan berdoa, juga berkonsultasi dengan keluarga serta teman terdekat, baik di PDI Perjuangan maupun di eksternal.

BACA JUGA: Ragukan Ke-NU-an Khofifah, Yahya Cholil Staquf Sidir Cak Imin Begini …

Leave a Reply