Diduga Mengantuk, Mobil Masuk Parit Usai Tabrak Pohon di Ngawi

Avatar
Sebuah mobil tergelincir masuk parit di wilayah Desa Tanjungsari, Kecamatan Jogorogo, Ngawi, Jawa Timur, Senin (26/2/2024).
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Diduga mengemudi dalam kondisi mengantuk, sebuah mobil tergelincir masuk parit di wilayah Desa Tanjungsari, Jogorogo, , , Senin (26/2/2024).

Ketiga penumpang kendaraan, termasuk pengemudinya, dilarikan warga setempat ke Puskesmas terdekat untuk pengobatan. Para korban dalam keadaan sadar, mengalami luka tidak terlalu serius.

banner 225x100

Salah seorang saksi mata warga setempat, Anto, kepada menuturkan, ia melihat mobil Nopol 1642 ZMF yang di kemudikan pria warga Sine, , itu meluncur dari arah Selatan.

Pengemudi mobil nahas itu, menurut Anto, akan mengunjungi salah seorang rekannya yang tinggal di wilayah Desa Gentong, Paron, sebelum pulang ke rumahnya di Jakarta. Saat itu, kecepatan mobil warna merah mengkilap tersebut cukup tinggi.

BACA JUGA: Jalur Tujuan Wisata Telaga Sarangan Tersendat, Ada Mobil Tertimpa Pohon Ambruk

“Nah, pas melintas di sini (lokasi kecelakaan) mobil itu oleng. Oleng ke kanan gitu, Mas. Terus nabrak pohon trembesi, lalu masuk ke parit,” kata Anto.

Petugas dari Polsek Jogorogo yang mendapat laporan, langsung merapat ke lokasi kejadian. Petugas melakukan olah tempat kejadian, setelah mengevakuasi korban ke klinik terdekat.

Polisi belum bisa memastikan penyebab terjadinya kecelakaan tunggal tersebut. Namun, dugaan sementara disebabkan karena pengemudi mobil sedang mengantuk.

BACA JUGA: Direktur Bulog Tinjau Kesiapan Panen di Jawa Tengah Guna Menjamin Ketersediaan Stok Beras

Beruntung saat insiden itu berlangsung tidak terdapat kendaraan lain yang sedang melintasi. Sehingga tidak menimbulkan korban dari pengendara lainnya.

Bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi polisi. Kendaraan yang rusak parah sisi depan itu dititipkan di pos polisi terdekat, guna diselidiki lebih lanjut. (Bambang Winarno/Biro Jawa Timur)