Gaya Debat Gibran Mirip Jokowi, Prabowo Beri Nilai 9,9

Avatar
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tampil memukau dalam debat Cawapres, Jumat, 22 Desember 2023. (Tangkapan layar Youtube KPU RI)
banner 468x60

JAKARTA, NALANESIA.com – Penampilan Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka dalam debat Calon Wakil Presiden RI Jumat malam, 22 Desember 2023 dinilai sangat memukau. Padahal sebelum debat yang diselenggarakan Komisi (KPU) di Jakarta Convention Center (), banyak pihak meragukan Gibran.

Namun ternyata pada acara debat tersebut Gibran tampil percaya diri, bahkan lebih banyak “menyerang” baik kepada Muhaimin Iskandar maupun ke Mahmud MD. Gaya Gibran dalam berdebat dinilai mirip dengan Presiden yang merupakan ayah Gibran.

banner 225x100

Hal ini disampaikan Sekretaris () Nusron Wahid. Menurutnyapenampilan debat Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka hari ini merupakan gambaran dari .

BACA JUGA: Politisasi Kata “Amin” dalam Shalat, Ketum MUI: Tidak Ada Urusan dengan Anies

“Menurut hemat kami (penampilan Gibran) adalah banget, bahkan kami mengatakan plus. Plus dengan gagasan-gagasan kebaruan,” kata Nusron usai menyaksikan debat cawapres.

Menurut dia, Gibran sangat baik dalam menjelaskan beberapa hal, terutama dalam menjelaskan soal (IKN) dan beberapa program lain yang merupakan warisan pemerintah.

Nusron menilai Gibran apik dalam menyampaikan setiap pertanyaan dari panelis ataupun dari calon wakil presiden lain.

BACA JUGA: Praperadilan Firli Bahuri Ditolak, Polda Metro Siapkan Langkah Lanjutan

Karena itu dia meyakini masyarakat tidak akan ragu untuk memilih pasangan -Gibran usai menyaksikan debat kedua Pilpres 2024 tersebut.

Leave a Reply