HUT Bhayangkara ke-78, Polri Gelar Lomba Stand Up Comedy untuk Dengarkan Kritik

Avatar
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyerah piala lomba stand up comedy HUT Ke-78 Bhayangkara di Jakarta, Selasa (25/6/2024). ANTARA/HO-Divisi Humas Polri/am.
banner 468x60

NALARNESIA.COM memerlukan kritik membangun dari masyarakat, termasuk dari para komika yang berpartisipasi dalam lomba , untuk meningkatkan kinerja .

Grand final diadakan pada Selasa malam di , menampilkan komika-komika baru dengan juri profesional, salah satunya komedian .

banner 225x100

“Tetap, butuh kritik masyarakat yang membangun polisi, ya. Karena tidak anti kritik, justru kritikan itu membangun Polri menjadi lebih baik,” kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol. Mukti Juharsa dalam keterangannya di , Rabu, 26 Juni 2024.

Mukti selaku ketua penyelenggara juga mengatakan bahwa kritik dan roasting dari para komika terhadap Polri yang disampaikan dalam lomba stand up comedy tersebut akan ditindaklanjuti oleh institusi Polri.

BACA JUGA: Kabidhumas Polri Sebut Berita Tentang WNA Meksiko yang Menembak Polisi Adalah HOAKS

“Semua kritikannya membangun, kami tindaklanjuti untuk Polri ke depan yang lebih baik. Lebih dekat dan dicintai masyarakat,” katanya.

Mukti menyatakan bahwa acara stand up comedy ini akan terus diadakan setiap tahun karena Polri membutuhkan kritik masyarakat yang membangun.

“Bahwa ini akan terus tiap tahunnya karena sudah ada piala bergilir, yang diberikan pak ,” ujarnya.

Jenderal polisi bintang satu tersebut berharap acara ini dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat, karena terlihat jelas animo masyarakat terhadap acara komedi ini.

BACA JUGA: Polisi Lakukan Contraflow Untuk Mengurai Kemacetan Terjadi Imbas Kecelakaan di Tol Jagorawi KM 20+200

“Ya harapannya kami lebih dekat ke masyarakat semuanya, banyak sekali animo masyarakat yang hadir dalam acara ini dan semuanya saling men-support,” kata Mukti.

Leave a Reply