Jokowi Kunjungi Lombok Epicentrum Mal, Warga Antusias Sambut Kedatangannya

Avatar
Presiden Joko Widodo menyapa warga dan berswafoto (selfie) saat mengunjungi Lombok Epicentrum Mal di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu malam (1/5/2024). ANTARA/Nur Imansyah/aa.
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Presiden menyapa penduduk saat mengunjungi di , Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Rabu malam. Dalam penampilan santainya dengan kaus putih lengan panjang, celana hitam, dan sepatu kate hitam, beliau tiba sekitar pukul 19.45 Wita.

Kehadiran Presiden di mal tersebut memberikan semarak tersendiri, dengan masyarakat yang antusias menyambut dan memanggil namanya.

banner 225x100

“Pak .. Pak Jokowi.. Pak Jokowi.. foto pak, foto,” teriak masyarakat di mal terbesar di NTB ini.

Beliau tidak datang sendiri, melainkan didampingi oleh beberapa menteri dan pejabat daerah, termasuk Menteri , Amran Sulaiman, dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

BACA JUGA: PM Singapura Temui Jokowi di Istana Bogor, Bahas Relasi Antarnegara Selama 10 Tahun

Presiden Jokowi dan rombongan juga menyempatkan diri untuk menikmati makan malam di salah satu kedai di dalam mal. Selama berada di mal, beliau berfoto bersama masyarakat setempat, yang merasa senang dan bahagia bisa ber-swafoto dengan Kepala Negara.

“Alhamdulillah, senang bisa foto bersama anak dengan Pak Jokowi,” ujarnya.

Momen tersebut dianggap tidak terlupakan oleh sebagian warga, seperti Suri dan Ria, yang mengungkapkan rasa syukur dan harapan agar Presiden Jokowi tetap sehat dan sukses dalam memajukan Indonesia.

BACA JUGA: PM Singapura dan Jokowi Saling Pamer Calon Penerus Mereka, Ada Prabowo

“Semoga Indonesia makin maju,” katanya.

Kunjungan Presiden Jokowi ke berakhir sekitar pukul 21.45 Wita setelah makan malam, memberikan kesempatan bagi masyarakat setempat untuk berinteraksi langsung dan menyampaikan dukungan serta harapan mereka untuk Indonesia.***

Leave a Reply