Mustika Land Group Gandeng Scientex Berhad-Malaysia dan Creed Group-Jepang Bangun Mustika Garden Tamansari

Avatar
David Sudjana Chief Executive Officer (CEO) Mustika Land Group sampaikan keterangan pers Soft Launching Mustika Garden Tamasari Kamis, 11 Januari 2024, di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
banner 468x60

BEKASI, NALARNESIA.com – Mengawali tahun 2024 dengan optimis Mustika Land meliris proyek real estate terbarunya, Mustika Garden Tamansari yang berlokasi di Kec. Setu, Kab. Bekasi, Jawa Barat, yang diresmikan melalui Soft Launching Mustika Garden Tamasari  Kamis, 11 Januari 2024, di Marketing Gallery Mustika Garden Tamansari, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam pengembangan perumahan eksklusif Mustika Garden Tamansari ini, Mustika Land Group berkolaborasi dengan Scientex Berhad (pengembang terkemuka dari ) dan Creed Group (perusahaan real estate ) dengan nilai gross development value sebesar Rp.250 milyar dari fase pertama pengembangan Mustika Garden Tamansari.

banner 225x100

”Dalam kolaborasi di proyek ini, kami akan menggabungkan pengetahuan dan keahlian lokal dari Mustika Land Group, pengalaman pengembangan dan teknologi konstruksi dari Scientex Berhad, dan keahlian dan branding real estate dari Creed Group,” kata David Sudjana Chief Executive Officer (CEO) Mustika Land Group kepada sejumlah awak media.

BACA JUGA: 15 Konglomerat Fix Investasi di IKN, Ada Siapa dan Apa Saja Proyeknya, Cek di Sini

Sinergi antara Mustika Land Group dengan  Scientex dan Creed merupakan jawaban atas kesamaan visi dan pasion dalam melihat potensi kebutuhan produk hunian berkualitas dengan harga 15%-20% lebih rendah dari harga .

David optimis, proyek anyarnya ini akan sukses meski dipasarkan dipuncak tahun politik. Sebab letak Mustika Garden Tamansari, sangat strategis berada di wilayah sunrise property yang nilai dan bangunan terus meningkat seiring pembangunan infrastuktur terutama Cimanggis – Cibitung.

Lokasi Mustika Garden Tamansari hanya 5 menit dari Gerbang Tol Setu Selatan, yang merupakan interchange dua jalur tol yaitu Tol Japek 2 dan Tol JORR 2.

Leave a Reply