Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kalibata City Penuh Warna Toleransi

Avatar
Press Conference Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kalibata City, 20 Januari 2023. (Nalarnesia.com/Muhamad Iqbal Fathurahman)
banner 468x60

, NALARNESIA.COM – Perayaan dan Tahun Baru 2024 digelar di lingkungan , Kalibata Selatan. Acara tersebut digelar pada Sabtu, 20 Januari 2024 pukul 18.15 di lapangan Basket tower Kemuning, .

Perayaan dan Tahun Baru 2024 itu dihadiri hingga 500 orang yang sebagian besar merupakan warga (pemilik dan penghuni) yang tinggal di .

banner 225x100

Terlihat beberapa aparatur pemerintah setempat juga turut hadir dalam perayaan ini. Sejumlah awak media pun ikut serta meliput kegiatan beragama ini.

Ketua Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan (P3SRS) Musdalifah Pangka menyatakan bahwa tahun ini menjadi kali ke 10 yang digelar di tengah warga masyarakat Kalibata City.

BACA JUGA: Kementerian PUPR Siap Rampungkan 190 Huntap Tahap 3 di Cianjur

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kita mengadakan acara ini khusus untuk warga setiap tahunnya. Dan ini merupakan kali ke 10 penyelenggaraan acara Natal dan Tahun Baru,” ujar Musdalifah.

Dengan demikian, acara perayaan natal dan tahun baru ini sudah berjalan selama 10 tahun dan selama pelaksanaannya tidak ada kendala yang signifikan.

Musdalifah juga turut mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah turut berkontribusi dalam penyelenggaraan acara ini.

“Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada pak pendeta Fredy dan ketua panitia (karena) sudah melaksanakan dengan baik perayaan natal di Kalibata City ini,” kata Musdalifah.

BACA JUGA: Survei EPI Center: Gerindra Ungguli PDI Perjuangan, PSI Berpeluang Melenggang ke Senayan, PPP Terancam Jadi Partai Non Parlemen

Musdalifah juga menjelaskan bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru ini diselenggarakan oleh para panitia yang juga merupakan umat muslim.