Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Kolong Jalan Tol Ancol

Avatar
Penemuan jasad seorang pria di kali kolong Tol Ancol Kecamatan Pademangan pada Minggu (31/3/2024). ANTARA/HO-Polsek Pademangan
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Kepolisian sedang melakukan penanganan terhadap penemuan seorang pria berinisial AR (38) di kali kolong Jalan Ancol , Jakarta Utara, pada hari Minggu sore.

“Kami lakukan pemeriksaan badan dan pakaian untuk mendapatkan barang bukti penyebab kematian lalu jasad dibawa ke rumah untuk pemeriksaan lanjutan,” kata dia.

banner 225x100

Petugas awalnya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban setelah pemeriksaan pertama.

“Kami melakukan olah tempat kejadian perkara, mengumpulkan barang bukti, pemeriksaan saksi dan menghubungi keluarga korban,” kata dia.

BACA JUGA: Ada Mayat Dalam Mobil Parkir di Depan Pasar Dolopo Madiun

Namun, untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke untuk dilakukan visum et repertum (ver). “Saat ini jasad korban sudah berada di rumah ,” ujar Binsar, salah seorang petugas.

Panit 2 Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek , Iptu Syaiful Hidayat, menambahkan bahwa tersebut ditemukan oleh dua saksi yang bekerja di pinggir kali kolong Ancol. Mereka mendapat informasi tentang adanya di sungai tersebut.

Kedua saksi tersebut datang ke lokasi dan melihat jasad yang mengambang di kali tersebut. Kemudian, mereka menghubungi petugas kepolisian yang segera tiba di lokasi dan mengangkat mayat tersebut.

Menurut Iptu Syaiful Hidayat, sejumlah barang bukti yang ditemukan di tubuh korban antara lain Kartu Tanda Penduduk (KTP), fotokopi SIM, dan kartu debit.***

Leave a Reply