Truk Tidak Kuat Menanjak, Tabrak Bus dan Dua Mobil

Avatar
Kondisi kendaraan yang ditabrak truk. (Instagram)
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Sebuah truk yang membawa batu menabrak tiga kendaraan lainnya di , Kabupaten , pada hari Minggu. Kendaraan yang terlibat meliputi sebuah Bus TransJabodetabek dan dua mobil minibus.

Informasi dari lapangan menyebutkan bahwa sebuah bus terparkir menabrak dua mobil minibus yang berada dalam posisi saling berhimpitan, berwarna hitam dan putih.

banner 225x100

Sejumlah petugas telah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan kendaraan yang terlibat dalam .

Menurut keterangan dari seorang korban bernama Andi (40), truk bermuatan batu tersebut diduga tidak mampu menanjak dan mundur sehingga menabrak tiga mobil di belakangnya.

BACA JUGA: Kapal Nelayan Mengalami Kecelakaan di Mokumoku, Satu Orang Hilang

“Saya kan berhenti, saya ngeliat truk yang hijau gak kuat nanjak, saya langsung suruh turun keluarga saya,” katanya.

Dia juga sempat turun bersama anaknya tapi istrinya tidak sempet turun.

“Ternyata truk itu langsung tabrak bis, bis itu nabrak mobil saya baru nabrak mobil putih,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di saat kondisi jalan tidak begitu ramai.

BACA JUGA: Sejumlah Peluru dan Granat Terlempar Ke Rumah Warga, Dampak Ledakan Gudang Peluru di Ciangsana

Meskipun tidak ada korban jiwa, beberapa orang mengalami luka ringan termasuk anggota keluarga Andi yang kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat di daerah Kota Wisata.

ini menyebabkan arus di sekitar lokasi menjadi sangat padat.

Unit Penegakan Hukum Satuan (Gakkum Satlantas) juga turut hadir di lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat.***

Leave a Reply