Surya Paloh Tidak Hadir Pembubaran Timnas AMIN, Sekjen NasDem: Beliau Banyak Tamu

Avatar
Prabowo dan Surya Paloh berangkulan usai pertemuan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (25/4/2024). ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Hermawi Taslim, menyatakan bahwa Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, tidak menghadiri pembubaran -Muhaimin (Timnas AMIN) karena sedang menerima banyak tamu.

Hermawi juga mencatat bahwa Surya Paloh sebelumnya menghadiri kegiatan .

banner 225x100

“Pak Surya Paloh ada tamu, makanya saya yang hadir. Tamu banyak sekali,” kata Hermawi saat ditemui usai menghadiri pembubaran Timnas AMIN di kediaman Baswedan, Jakarta, Selasa, 30 April 2024.

BACA JUGA: Surya Paloh Tegaskan Komitmen Untuk Mendukung Pemerintahan Prabowo

Hermawi belum memberikan komentar yang mendalam mengenai posisi Partai NasDem terhadap Baswedan dalam konteks Pilkada. Anies sendiri menyatakan bahwa prioritas saat ini adalah menyelesaikan pekerjaan satu per satu.

“Bubar ini dulu, mungkin besok jawabannya. Pokoknya satu-satu,” katanya.

Anies, calon presiden yang didukung Partai NasDem dalam , menyebut bahwa kehadiran partainya dalam acara pembubaran Timnas AMIN diwakili oleh Hermawi.

BACA JUGA: Timnas Amin Beberkan Alasan Mereka Memanggil 4 Orang Menteri Dalam Sidang Sengketa Pilpres

Anies tidak memberikan komentar lebih lanjut mengenai ketidakhadiran Surya Paloh.

Timnas AMIN dibubarkan setelah menetapkan Prabowo Subianto dan sebagai Presiden dan Wakil dari .

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari partai pengusung seperti Partai NasDem, PKB, dan PKS, serta tokoh-tokoh Timnas AMIN dan mantan Kadivhubinter Polri, Napoleon Bonaparte.***

Leave a Reply