Surya Paloh Tegaskan Komitmen Untuk Mendukung Pemerintahan Prabowo

Avatar
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai NasDem (Kanan) di rumah Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024) (ANTARA/Walda Marison)
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Ketua Umum , Surya Paloh, telah menegaskan komitmennya untuk mendukung pemerintahan yang dipimpin oleh dan Rakabuming Raka dengan bergabung dalam koalisi besar.

“Kesempatan, dorongan, keinginan, spirit mengajak, untuk bersama dengan pemerintahan saya pikir itu lebih baik. Itu lah pilihan saya, pilihan NasDem,” Kata Surya Paloh saat bertemu dengan di Kartanegara VI, Kebayoran Baru, Selatan, Kamis, 25 April 2024.

banner 225x100

Surya Paloh menyatakan bahwa alasan utama dia bergabung dengan koalisi adalah untuk memberikan kontribusi dalam membangun pemerintahan yang kuat demi kemajuan bangsa. Dia juga menyadari pentingnya momentum persatuan untuk mengakhiri konflik yang muncul selama pemilihan umum.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Mendukung Proses Transisi Kekuasaan, Sejumlah Program Unggulan Prabowo Telah Masuk RKP dan RAPBN 2025

“Kita ingin mengakhiri permasalahan ini sudah selesai, sekarang tugas kita bersama bagaimana berjalan ke depan untuk membangun negeri ini,” kata Paloh.

Dengan keikutsertaan NasDem dalam koalisi ini, Surya berharap seluruh masyarakat juga dapat mengakhiri perpecahan dan bersatu mendukung presiden dan wakil presiden yang telah terpilih.

Di sisi lain, Ketua Harian , Sufmi Dasco Ahmad, mengkonfirmasi bahwa NasDem telah resmi menjadi bagian dari koalisi tersebut.

BACA JUGA: Berkunjung ke Kantor DPP PKB Usai Ditetapkan Sebagai Pemenang, Prabowo: Sudah Selesai

Namun, Dasco menyebutkan bahwa pertemuan terbaru tidak membahas pembagian kursi menteri antara partai koalisi dan NasDem.

Sebelumnya, Surya Paloh bertemu dengan di Selatan, dalam pertemuan yang berlangsung hampir dua jam.***

Leave a Reply