Terima Deklarasi Dukungan, TKN: Prabowo Jembatani Anak-anak Muda Untuk Jadi Pemimpin

Avatar
Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dalam acara Apel Akbar TKN Muda di JCC Senayan, Jumat, 2 Februari 2024. (Nalarnesia.com/Muhamad Iqbal Fathurahman)
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Anak-anak muda yang tergabung dalam Millenial (MPG) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 2, -.

MPG mendeklarasikan dukungannya kepada Subianto dan Rakabuming Raka di depan Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibrab di Kertanegara, , Sabtu, 3 Februari 2024.

banner 225x100

Fauzi menilai bahwa Prabowo merupakan sosok yang seringkali mendukung langkah anak-anak muda untuk menjadi pemimpin. Hal itu didasarkan pada rekam jejak sebelumnya dimana Prabowo selalu mendorong tokoh-tokoh muda untuk maju.

BACA JUGA: Merasa Diintimidasi Aparat, Megawati: Hei Polisi! Hei Tentara! Jangan Intimidasi Rakyatku

“Pak Prabowo dulu kalau kita lihat sejarahnya pernah mendukung tokoh-tokoh yang lebih muda. Ada Pak Jokowi dulu didukung, Pak Ahok, Pak Baswedan, dan Pak . Dan sekarang itu setelah mereka di 2024, mereka bisa menjadi tokoh-tokoh pemimpin,” ujar Fauzi.

Mantan komandan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) itu juga memilih Gibran Rakabuming Raka yang berusia 36 tahun sebagai pasangannya. Anak sulung Presiden Joko Widodo itu menjadi calon wakil Presiden nomor urut 2 di .

BACA JUGA: Jika Menang, Prabowo Subianto Berjanji Akan Rangkul Semua Pihak

Prabowo dinilai telah memberikan peluang dan kesempatan bagi anak-anak muda berpotensi untuk bisa menjadi pemimpin.

“Sekarang Pak Prabowo merangkul lagi anak muda, Mas Gibran. Insya Allah bapak-bapak terpilih ini adalah suatu hal yang baik dan anak muda bisa berkontribusi di negara ini untuk bangsa ini. Pak Prabowo sudah menjembatani, membuka pintu, dan itu yang dibutuhkan anak-anak muda,” jelasnya. ***

Leave a Reply