Terjadi Longsor di Tol Bocimi Sukabumi, 2 Orang Terluka

Avatar
Kondisi jalan tol Bocimi yang ambles akibat longsor. (Instagram)
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Terjadi di Tol -Ciawi- (Bocimi) di KM 64-600 Tol Parungkuda, Ciambar, Kabupaten , pada Rabu, 3 April 2024 malam. Akibatnya, dua orang mengalami luka karena mobil yang mereka tumpangi terperosok ke dalam jalan yang .

Menurut Tony, satu penumpang Isuzu Panther yang terluka masih dalam keadaan sadar dan dapat memberikan keterangan, meskipun kakinya mengalami luka dan harus dipapah ke ambulans untuk dibawa ke rumah sakit.

banner 225x100

Selain itu, di sekitar lokasi kejadian, satu truk mengalami kecelakaan tunggal atau terguling saat mencoba menghindari lubang jalan yang . Untungnya, sopir dan penumpangnya tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres , AKP Fiekry Adi Perdana, menyatakan bahwa setelah menerima informasi tentang longsor dan kecelakaan tersebut, pihaknya segera menuju lokasi untuk mengalihkan seluruh kendaraan yang hendak melalui Tol Parungkuda.

BACA JUGA: Pemudik Mulai Padati Exit Tol Parungkuda, Arah Bogor Sukabumi

“Korban jiwa tidak ada, namun dua penumpang Isuzu Panther yang mobilnya terjerembab ke dalam lobang jalan yang longsor mengalami luka-luka dan sudah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi,” kata Kepala Polres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo di Sukabumi, Rabu, 4 April 2024.

Langkah lain yang dilakukan adalah menutup pintu keluar Tol Cigombong, Parungkuda, dan gerbang Tol Parungkuda untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pihak kepolisian juga telah berkoordinasi dengan Polres Bogor, karena pintu keluar Tol Cigombong berada di wilayah hukum Polres Bogor. Semua langkah ini dilakukan dalam upaya pengaturan arus dan mitigasi penanganan lanjutan.***