Timnas Amin Minta Masyarakat Datang ke Kampanye Akbar Walau Tanpa Tiket

Avatar
M. Syaugi Alaydrus saat konfrensi pers jelang kampanye akbar paslon nomor urut 01 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Kamis, 8 Februari 2024.
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Tim Pemenangan Nasional () Baswedan – Muhaimin Iskandar, meminta kepada seluruh masyarakat untuk hadir dalam akbar -Muhaimin (Amin) pada Sabtu, 10 Februari 2024 mendatang di Internasional Stadium (JIS), Utara.

Syaugi mengatakan bahwa siapapun boleh hadir dalam akbar tersebut meski tidak memiliki tiket. Jika tidak bisa masuk ke dalam area lapangan JIS, masyarakat bisa hadir disekitar stadion.

banner 225x100

“Jadi ga usah khawatir, kalau ga bisa masuk, enggak dapat tiket datang saja. Pak bilang datang, datang, datang pasti akan dilayani masuk selama tempat itu memungkinkan. Kalau sudah 92.000 ya kita kan ada di luar JIS,” ujar Syaugi kepada media dalam konfrensi pers menjelang kampanye akbar AMIN di Menteng, Pusat pada Kamis, 8 Februari 2024.

BACA JUGA: Pengamat Minta Jokowi Segera Hentikan Intervensi dalam Pemilu 2024

Tidak berhenti disitu, Syaugi dan pihaknya juga telah mempersiapkan beberapa tempat. Beberapa titik lain juga disiapkan untuk menampung masyarakat yang bahkan tidak bisa masuk area JIS.