Acara Desak Anies Batal di Jogja, Disebut Menggunakan Fasilitas TNI Timnas Amin: Fitnah!

Avatar
Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan berkampanye di acara Desa Anies edisi Pendidikan diRocket Convention Hall, Yogyakarta, DIY, Selasa, 23 Januari 2024. (ANTARA/HO-Timnas AMIN)
banner 468x60

, NALARNESIA.COM – Juru bicara , Iwan Tarigan menanggapi pernyataan dari Wakil Komandan Tim Hukum -, Habiburokhman. Ia menyebut acara ‘Desak Anies' yang rencananya akan digelar di Museum Diponegoro, Yogyakarta itu adalah salah satu fasilitas .

Iwan menjelaskan bahwa Museum Diponegoro itu mmerupakan fasilitas umum yang dikelola oleh Dinas Kebudayaan dan tidak termasuk fasilitas .

banner 225x100

Dengan demikian, Iwan menilai bahwa narasi yang dilontarkan Habiburokhman tentang acara Desak Anies ini tidak lain merupakan hal bohon dan fitnah.

“Narasi-narasi yang digunakan pihak 02 Bapak Habiburokhman bahwa kami menggunakan gedung dan fasilitas adalah bohon dan fitnah,” ujar Iwan saat dimintai keterangan, Rabu, 24 Januari 2024.

BACA JUGA: TKN Prabowo-Gibran Sebut Acara Desak Anies Batal Karena Menggunakan Fasilitas TNI, Timnas Amin: Fitnah!

Peristiwa pembatalan sepihak acara Desak Anies ini bukanlah kali pertama. Menurut penuturan Iwan, acara Desak Anies telah mengalami hal yang serupa sebanyak 7 kali.

Leave a Reply