Aurel Hermansyah Beri Tips Pengembalian Barang di Shopee

Avatar
Tangkapan layar unggahan aktris Aurel Hermansyah. (Shopee)
banner 468x60

NALARNESIA.COM, aktris dan penyanyi terkenal, membagikan kebahagiaannya dalam unggahan terbaru di Instagram pada 26 Februari 2024.

Dalam unggahan tersebut, Aurel menyoroti keuntungan Garansi Bebas Pengembalian, memperlihatkan kesenangannya dalam kemudahan mengembalikan barang pesanannya.

banner 225x100

Warganet memberikan respons positif terhadap unggahan Aurel, menyoroti keceriaannya dalam menggunakan fitur . Sebagai artis muda yang sering menjadi pusat perhatian, segala aktivitas Aurel baik di layar kaca maupun selalu menjadi sorotan masyarakat.

Aurel, yang merupakan dari pasangan musisi Krisdayanti dan Anang Hermansyah, telah meraih berbagai prestasi di dunia hiburan .

BACA JUGA: Rektor Cabul UP Janji Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini

Salah satu pencapaiannya adalah piala Anugerah Musik 2022 berkat lagu “Alhamdulillah” yang dinyanyikannya bersama suaminya, , dan Siti Nurhaliza.

Meskipun lahir dari selebriti, Aurel membuktikan kemampuannya sendiri dan meraih kesuksesan tanpa mengandalkan ketenaran orang tuanya. Karena prestasinya, Aurel memiliki banyak penggemar, terlihat dari puluhan juta pengikutnya di .

Unggahan Aurel, termasuk yang terbaru tentang Shopee Garansi Bebas Pengembalian, selalu disambut antusias oleh warganet. Video dalam unggahan tersebut menampilkan momen Aurel yang galau saat memilih baju dari aplikasi Shopee, menambah daya tarik dan interaksi dengan penggemar.

“Dress sih cantik, kemejanya juga bagus nih, outer-nya juga cocok nih kayaknya. Duh bingung banget deh, di Shopee tuh lucu-lucu semua,” ucap Aurel sambil memilih produk di aplikasi Shopee melalui ponsel.

BACA JUGA: Tahun Depan Baru Akan Terlaksana, Formula E Diundur Karena Pemilu

Aurel mengaku bingung untuk memilih baju mana yang ia ingin beli, lantaran banyaknya pilihan outfit yang bagus di Shopee.

Aurel akhirnya memutuskan untuk membeli tiga jenis outfit yaitu dress, kemeja, dan outer. Kebetulan juga, Aurel harus menghadiri banyak acara beberapa hari ke depan. Itu sebabnya ia langsung membeli tiga produk fesyen yang cantik-cantik sekaligus dari Shopee.

Usai menentukan pilihannya, Aurel pun menerima paket berisi gaun, kemeja, hingga luaran cantik yang ia pesan. Ketika membuka paket pesanannya dari Shopee, Aurel langsung memberikan pujian pada tiga jenis baju yang ia beli. Sesuai dugaannya, Aurel mengaku suka dengan gaun hitam cantik, kemeja hitam keren, dan luaran putih yang ia pesan dari Shopee.***