Rektor Cabul UP Janji Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini

Avatar
Rektor Universitas Pancasila, Edie Toet Hendratno. (Instagram)
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Rektor nonaktif (UP) berinisial Edie Toet Hendratno (72) akan memenuhi panggilan pada Kamis (29/2) untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus pelecehan seksual terhadap karyawannya RZ (42). Kuasa hukum ETH, Raden Nanda Setiawan, menyatakan kliennya akan hadir di sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, telah memanggil rektor berinisial RTH (72) karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu karyawannya berinisial RZ (42). Penyidik awalnya menjadwalkan pemeriksaan pada Senin, namun karena RTH berhalangan hadir, pemeriksaan dijadwalkan ulang pada Kamis. Penundaan ini disebabkan oleh adanya agenda atau kegiatan lain di .

banner 225x100

BACA JUGA: Diberi Kenaikan Pangkat Oleh Jokowi, Prabowo: Kayaknya Berat Yaa…

“Tadi pagi telah menerima surat dari lembaga konsultasi dan bantuan hukum Fakultas Hukum terkait permohonan penundaan pengambilan keterangan ataupun pemeriksaan, ” ucap Raden dikutip dari ANTARA.

Alasan penundaan pemeriksaan tersebut diterima setelah pihak lembaga konsultasi dan bantuan hukum Fakultas Hukum Universitas Pancasila mengajukan permohonan penundaan. Jaya telah memeriksa delapan saksi, termasuk korban, terkait kasus pelecehan seksual di yang terletak di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Tahun Depan Baru Akan Terlaksana, Formula E Diundur Karena Pemilu

“Sudah dilakukan pemeriksaan delapan saksi termasuk korban, ” katanya.

Ketika ditanyai mengenai bentuk pelecehan yang terjadi, Ade Ary Syam Indradi, Kabid Humas Jaya, menyatakan bahwa hal tersebut masih akan didalami lebih lanjut.***