Chris Martin Vokalis Coldplay Jual dan Beli Lagi Rumah di Malibu, Berapa ya Harganya?

Avatar
Vokalis grup band Coldplay, Chris Martin. (Tangkapan layar Instagram @coldplay)
banner 468x60

, NALARNESIA.com – Vokalis , sudah menjual rumahnya yang berada di , Los Angeles, .

Rumah tersebut merupakan tempat tinggal dirinya bersama sang kekasih, Dakota Johnson yang juga seorang aktris. Kini Chris membeli rumah di kawasan yang sama dengan harga berlipat dari rumah sebelumnya.

banner 225x100

Salah seorang sumber yang dikutip laman E!News, akhir Desember, mengatakan setidaknya tinggal di rumah itu sekitar setahun.

BACA JUGA: 5 Konglomerat Fix Investasi di IKN, Ada Siapa dan Apa Saja Proyeknya, Cek di Sini

Saat itu, membeli rumah di seharga 12,5 juta dolar AS atau sekitar Rp194 miliar. Sekarang dia menjual rumah itu dengan sejumlah keuntungan.

“Chris (Martin) membeli dan menjual rumah di pertengahan Desember. Dia dapat tawaran tanpa perantara untuk rumahnya yang bergaya Nantucket, hampir 2 juta dolar lebih dari yang dia bayarkan. Dan dia mengambilnya,” kata sang sumber.

Setelah menjual rumahnya, Chris Martin membeli lagi rumah, masih di kawasan Malibu, namun, berlokasi lebih privat, seharga 14,4 juta dolar AS (sekitar Rp223,5 miliar). Chris Martin dikatakan menyukai Malibu, lokasi di mana harga sedang naik.

Diketahui, rumah milik Chris yang ada di Malibu ini memiliki luas sekitar 1.627 meter persegi dan terletak dekat pantai. Bahkan, salah satu kamar di rumah itu memiliki balkon dengan pemandangan langsung ke pantai.

Leave a Reply