Usai Makan Siang Bersama Jokowi, Zulkifli Hasan Optimis Prabowo-Gibran Menang Pemilu Satu Putaran

Avatar
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan makan siang bersama Presiden Joko Widodo. (Tangkapan layar akun Instagram @amanatnasional)
banner 468x60

BOGOR, NALARNESIA.com– Kubu pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden Subianto – optimis (Pemilu) presiden-wakil presiden 2024 berlangsung hanya satu putaran.

Hal ini diungkapkan Perdagangan sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) usai makan siang bersama Presiden Joko Widodo di sebuah restoran di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu, 7 Januari 2024.

banner 225x100

Saat ditanya wartawan, Zulhas mengatakan, Insya Allah sekali putaran bisa selesai. Ia mengaku membahas mengenai pasangan capres cawapres nomor urut 2, Subianto- menjelang hari pemilihan yang hanya sekitar satu bulan lagi.

“Ya saya kan koalisi, lapor, ya kan. Saya ke (bagian) timur, ke Sumatera, Jawa Tengah, Jawa timur, saya bilang Pak kami dapat sambutan yang begitu hangat, Pak - itu sambutannya luar biasa hangat sekali,” ucap Zulhas usai bertemu Jokowi.

BACA JUGA: Mahfud MD Ajak Masyarakat Hadir di TPS dan Mencoblos Sesuai Hati Nurani

Menurut Zulhas, menjelang Pemilu pada 14 Februari 2024, tim pemenangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto- masih memiliki waktu untuk terus kampanye mengenai upaya melanjutkan program-program Jokowi.

“Menurut saya di sisa waktu kalau semua kerja keras, menyapa rakyat menyampaikan pikiran-pikiran kita, menyampaikan apa yang harus kita lakukan, melanjutkan apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi,” tutur Zulhas.

Ia membanggakan sejumlah infrastruktur yang telah terbangun selama Jokowi menjabat dua periode sebagai Presiden RI.

Leave a Reply