Ditinggal Dua Orang Muda ke TKN Prabowo-Gibran, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Tanggapi Santai

Avatar
Dua orang tim TPN Ganjar-Mahfud, Zieko CH Odang dan Luhut Parlinggoman alih dukungan ke TKN Prabowo-Gibran (Youtube Kompas TV)
banner 468x60

, NALARNESIA.com – Eksodus dukungan dari kubu pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden ke kubu paslon Subianto – Gibran Rakabuming Raka berlanjut. Kini giliran dua orang dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud disebut melompat ke Tim Nasional () Prabowo Gibran.

Mereka adalah adalah ⁠Zieko Odang yang mengaku sebagai Wakil Direktur Representatif di kubu TPN Ganjar-Mahfud dan ⁠Luhut Parlinggoman Siahaan selaku Juru Nasional (Jurkamnas) TPN Ganjar-Mahfud.

banner 225x100

Menanggapi hal tersebut, Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dengan santai menganggap perpindahan itu hal biasa dan sebagai bagian dalam kehidupan berdemokrasi. Karena itu, ia tidak mempersoalkan hengkangnya dua pemuda itu dari TPN Ganjar-Mahfud ke Prabowo-Gibran.

BACA JUGA: Penganiayaan Relawan Ganjar oleh TNI, KSAD Maruli: Sudah Diperingatkan, 8 Kali Berputar-putar Berkendara Kondisi Mabuk

“Jadi buat saya, yang penting adalah, sudah lah ini namanya bagian daripada . Kita harus menghargai nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika. Kita mau menghormati perbedaan, dan menghormati itu,” ujar Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) non-aktif ini, Jumat, 5 Januari 2024, di .

Tak mau ambil pusing, Arsjad mengaku saat ini memilih fokus mensosialisasikan program dan gagasan Ganjar-Mahfud ke masyarakat. Apalagi, waktu pencoblosan kian dekat.

“Yang penting adalah, sekarang kita fokus untuk mengetuk hati rakyat, menjelaskan tentang siapa Mas Ganjar, siapa Prof Mahfud. Dan gagasan program programnya. Jadi itu yang paling penting,” jelasnya.

BACA JUGA: Survei LSN: Prabowo-Gibran Teratas 49,5 Persen Jauh Ungguli, Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud

Leave a Reply