Dorong Keterbukaan Informasi, Bank DKI Raih Penghargaan Best PR in Digital Transformation

Avatar
Bank DKI menerima penghargaan sebagai Best Public Relation in Digital Transformation. (Istimewa)
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Raih Prestasi di awal tahun 2024, menerima penghargaan sebagai Best Public Relation in Digital Transformation Initiative to Expand Accessibility and Increase Value Added Product and Service, (Category: Regional Bank) kepada Pemimpin Divisi Investor Relations , Fakhrurroji atas upaya aktif membangun publikasi perusahaan melalui inovasi dan penyampaian informasi kepada publik secara positif.

Penghargaan ini diberikan oleh CEO dalam ajang Public Relations Awards (IPRA) 2024 di pada (25/1). Penghargaan IPRA 2024 diberikan kepada public relations perusahaan yang memiliki peran dan fungsi yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan industri yang semakin ketat dan kondisi ekonomi yang mulai membaik.

banner 225x100

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono menyampaikan sebagai pelaku usaha jasa keuangan, Bank DKI senantiasa membangun komunikasi yang terbuka kepada segenap pemangku kepentingan, menghadirkan pelindungan kepada konsumen melalui transparansi informasi produk dan layanan serta penanganan pengaduan nasabah yang prima.

BACA JUGA: Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto Raih Indonesia Best CFO Awards 2024

Lebih lanjut ia juga menyampaikan dalam menghadapi era digitalisasi, perbankan dituntut secara berkelanjutan menyediakan layanan perbankan yang memberikan kemudahan kepada nasabah serta perlindungan konsumen melalui komunikasi yang transparan dan terbuka. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas komitmen Bank DKI dalam membangun komunikasi dan keterbukaan informasi secara konsisten dengan menyampaikan informasi secara transparan, akurat, dan jelas, sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, maupun masyarakat pada umumnya.

“Melalui Transformasi digital yang dilakukan Bank DKI, pengelolaan informasi dan komunikasi mengutamakan pentingnya keterbukaan informasi secara tepat dan terukur untuk membangun reputasi Perusahaan yang baik mengingat Bank DKI merupakan Lembaga jasa keuangan yang diawasi oleh regulator seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank (),” ujar Amirul.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan. Arie menyampaikan bahwa peran public relations sangat penting di era digital dan senantiasa harus selalu beradaptasi dan melakukan inovasi dalam menjaga hubungan perusahaan dan publik untuk menjaga keberlangsungan kegiatan bisnis perusahaannya.

BACA JUGA: Peserta Aksi Kamisan ke-804 Tidak Dikonsolidasi, Koordinator: Mereka Datang Karena Terpanggil