Epy Kusnandar Jalani Pemeriksaan Kesehatan Usai Positif Ganja

Avatar
Artis Epy Kusnandar alias Kang Mus digiring kembali dari ruang pemeriksaan kesehatan Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2024). ANTARA/Risky Syukur/aa.
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Artis Epy Kusnandar, yang dikenal sebagai Kang Mus dari sinetron Preman Pensiun di salah satu stasiun televisi swasta nasional, telah menjalani pemeriksaan kesehatan di Metro Jakarta Barat.

“Ini pemeriksaan terhadap kesehatan keseluruhan, fisik. Iya ada tes urine dan segala macam,” kata Kanit III Reskrim Satres Narkoba Metro Jakarta Barat, Iptu Redhitya Alfa Hendy kepada di Jakarta, Sabtu, 11 Mei 2024.

banner 225x100

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengevaluasi kondisi fisik Kang Mus sebelum menghadapi tahap selanjutnya dari proses pemeriksaan.

BACA JUGA: Epy Kusnandar Tertangkap Gunakan Ganja, Meski Pernah Didiagnosis Tumor Otak

Meskipun terlihat sedikit bingung, Kang Mus, setelah keluar dari ruang pemeriksaan kesehatan Metro Jakarta Barat, dipastikan dalam kondisi sehat oleh polisi.

“Dia sehat,” kata Redhitya.

Tenaga medis yang melakukan pemeriksaan kesehatan juga menyarankan agar Kang Mus banyak istirahat.

Polisi masih menyelidiki alasan di balik penggunaan oleh Kang Mus.

BACA JUGA: 5 Anggota Polisi Diduga Terlibat Dalam Kasus Penyalahgunaan Narkorba, Polda Metro Jaya Turun Tangan

Sebelumnya, Kang Mus positif menggunakan berdasarkan tes urine.

Kang Mus ditangkap oleh petugas di warungnya, dekat apartemen Kalibata City, hampir bersamaan dengan penangkapan artis lain bernama Yogi Gamblez yang juga terlibat dalam kasus penyalahgunaan .

“Dari kedua orang ini, dari salah satunya kami menemukan barang bukti jenis dan dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal positif narkoba, menggunakan ,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Jumat, 10 Mei 2024 malam.***

Leave a Reply