Inara Rusli Beberkan Penderitaan Bersama Anak-anaknya Usai Berpisah dengan Virgoun

Avatar
Instagram
banner 468x60

NALARNESIA.COM kembali menjadi pusat perhatian akibat masalah yang belum terselesaikan dengan . Baru-baru ini, Inara menyuarakan keluhannya terkait nafkah dari mantan suaminya yang dianggapnya tidak memenuhi kebutuhan.

Partisipasinya dalam acara talkshow Pagi Pagi Ambyar baru-baru ini menunjukkan momen ketika ditanya mengenai kesehatan -anaknya yang sedang sakit, di mana Inara tersentuh hingga menangis.

banner 225x100

“Dari subuh tadi aku udah hectic banget nganter -anak. Along sama Ali ke UGD,” terang dengan isak tangisnya, dikutip Kamis (29/2/2024).

Pada momen itu, Inara Rusli menjelaskan kalau menjenguk anak-anaknya yang sakit hanya sebentar. Ia masih berpikir positif mungkin saja mantan suaminya itu tengah sibuk.

BACA JUGA: Bella Hadid Pamer Pacar di Hari Valentine, Keduanya Punya Hobi yang Sama

“Kemaren daddy-nya dateng cuman sebentar doang mampir. Habis itu pergi lagi,” ucapnya.

“Aku pikir anak-anak akan langsung di bawa ke rumah sakit. Cuman mungkin dia nggak sempat,” imbuhnya.

Selain itu, Inara Rusli juga menerangkan kalau datang ke acara talkshow itu harus naik ojek. Mengingat waktunya yang tidak terburu jika naik mobil usai mengantar kedua anaknya ke IGD.

BACA JUGA: Daftar Perolehan Suara Caleg Artis, Ada Lula Kamal Hingga Narji

Dalam kesempatan berbincang di milik dr. Richard Lee ia mengungkap kalau nafkah yang ia tuntut sebesar Rp75 juta per bulan.

Diketahui, saat ini hanya mentransfer sebanyak Rp20 juta per bulan. Tentu saja nominal itu sangat jauh dari kesepakatan awal.***

Leave a Reply