Daftar Perolehan Suara Caleg Artis, Ada Lula Kamal Hingga Narji

Avatar
Anggota Komisi IX DPR Arzeti Bilbina (kiri) dalam diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema "Caleg Artis Dobrak Hegemoni Politik" di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (11/7/2023). ANTARA/HO-KWP/am.
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Pada (Pemilu) 2024, semakin banyak selebritas yang mendaftar sebagai peserta, menambah animasi dalam pesta demokrasi tersebut. Beberapa figur yang menarik perhatian, seperti Ahmad Dhani, , , dan , terlihat memimpin dalam perolehan suara untuk pemilihan legislatif.

Selebritas lama seperti Kris Dayanti, Mulan Jamela, Rieke Dyah Pitaloka, dan Tommy Kurniawan juga kembali muncul sebagai calon, berusaha untuk kembali memegang posisi sebagai wakil rakyat. Partisipasi mereka memberikan warna baru dan menciptakan dinamika menarik dalam arena politik .

banner 225x100

DKI

Perolehan suara dari calon legislatif pada 17 Februari 2024, pukul 10.00 WIB, di DKI dapat ditemukan di pemilu2024.kpu.go.id. Dalam Daerah Pemilihan (Dapil) II DKI Jakarta, calon legislatif (caleg) artis mendominasi.

BACA JUGA: AHY Telah Mencoblos di TPS 101 Cipete, Disambut Antusias Warga

, yang merupakan caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () dengan nomor urut dua, berhasil meraih 72.009 suara, menempatkannya di posisi keempat di antara caleg yang diusung oleh .