Sandiaga Uno Gelar Acara Jogging Pagi Bareng ASN, Ada Dokter Tirta Juga

Avatar
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno membuka ASN Runners CollaboRun Wonderful Run 2024 di Gedung Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Minggu pagi (18/2/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, bersama dengan dan Parekraf Runners, menyelenggarakan CollaboRun Wonderful Run 2024 sebagai upaya mengajak aparatur sipil negara () untuk mengadopsi sehat.

Edisi Februari Collaborun Wonderful Run 2024 diadakan pada pagi hari Minggu, 18 Februari 2024. Runner Collaborun Wonderful Run 2024 merupakan acara lari sejauh 7 km yang diikuti oleh 475 ASN dari berbagai instansi, termasuk Kemenparekraf, , Kementerian Perindustrian, dan instansi pemerintah lainnya.

banner 225x100

Kegiatan tersebut juga menjadi platform bagi Kemenparekraf untuk memberikan penyuluhan mengenai pentingnya menerapkan sehat kepada tubuh.

Dr. Tirta diundang untuk memberikan pengetahuan tentang hal tersebut kepada peserta ASN Runners Collaborun Wonderful Run 2024.

BACA JUGA: Parah! Bukannya Kerja Petugas KPPS Ini Malah Cari Cewek Panggilan

“Ada tiga tahapan menuju , pertama aktivitas fisik, kedua latihan fisik. Kalau dua hal tadi sudah dilakukan dengan konsisten, yang ketiga adalah ,” katanya.