Istana Bantah Keras Adanya Permintaan Jokowi Bertemu Megawati, Ari Dwipayana: Tidak Benar Sudah Dikonfirmasi ke Hasto

Avatar
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menanggapi adanya pemberitaan bahwa Presiden meminta ingin bertemu Ketua Umum .

Ari membatah keras, dengan mengatakan, tidak benar ada permintaan semacam itu dari pihak Istana seperti diberitakan belakangan ini.

banner 225x100

Dia bahkan sudah memastikan ketidakbenaran hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh PDI Perjuangan .

“Terkait dengan narasi yang dikembangkan seolah-olah ada permintaan dari Bapak Presiden untuk bertemu () apalagi dihubungkan dengan 2024, itu sama sekali tidak benar,” kata Ari Dwipayana dalam keterangan kepada di Jakarta, Senin, 22 Januari 2024.

BACA JUGA: Jelang Pemilu 2024, Prabowo Subianto Ingatkan Masyarakat Untuk Jaga Kerukunan dan Tidak Saling Menghina

Dengan yakin, dia menyatakan, dirinya sudah mengkonfirmasi ke Sekretaris Hasto dan juga mengatakan tidak benar ada permintaan untuk pertemuan itu.

Dia menyampaikan pada dasarnya pertemuan tokoh bangsa yang juga untuk kepentingan bangsa, merupakan hal yang sangat baik. Karena dibutuhkan kolaborasi semua pihak untuk membangun bangsa yang besar. Hal tersebut menurutnya sudah dilakukan Presiden Widodo selama ini.

“Itu adalah sesuatu yang sudah dijalankan Bapak Presiden. Beliau bertemu dengan tokoh-tokoh bangsa, bertemu sama ulama. Dan tidak hanya tokoh-tokoh nasional, beliau ketemu tokoh daerah, yang terutama beliau bertemu adalah dengan tokoh masyarakat. Nah itu saya kira sesuatu yang sangat baik,” ucap dia.

Namun, sekali lagi ia mengatakan bahwa tidak benar ada permintaan dari untuk bertemu , seperti yang diberitakan sejumlah media belakangan ini.

“Jadi saya tidak tahu hal yang seperti ini ya. Aneh juga narasi yang dikembangkan oleh sebuah media yang seolah-olah mendapatkan informasi dari internal PDI Perjuangan dan dipersepsikan sebagai sebuah fakta. Tapi sesungguhnya hal itu tidak pernah terjadi, tidak pernah ada permintaan bertemu, bahkan sudah dikonfirmasi lagi oleh Sekjen PDI Perjuangan,” tuturnya.

BACA JUGA: Ragukan Ke-NU-an Khofifah, Yahya Cholil Staquf Sidir Cak Imin Begini …

Leave a Reply