Jokowi Kembali Membagikan Bansos Sembako kepada Warga Yogyakarta

Avatar
Seorang warga Yogyakarta berjalan bersama anaknya usai mengambil sembako dari Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan "Gedung Agung", Kota Yogyakarta, D.I Yogyakarta, Sabtu sore (25/5/2024) (ANTARA/Luqman Hakim)
banner 468x60

NALARNESIA.COM kembali membagikan kepada warga di Yogyakarta, tepatnya di Kompleks Istana Kepresidenan “Gedung Agung”, Kota Yogyakarta, D.I Yogyakarta, pada Sabtu sore.

Ratusan warga serta tampak mengantre panjang di seberang Istana Kepresidenan, dengan pengawalan dari aparat keamanan sejak pukul 16.00 WIB.

banner 225x100

Untuk menerima bantuan melalui pintu sisi selatan Gedung Agung, mereka harus menyerahkan kupon satu per satu.

Nimbang (54) dan suaminya, Wahyudi (57), merasa senang bisa bertemu langsung dengan dan menerima berupa pasir, , , serta biskuit.

BACA JUGA: Jokowi Tidak Hadir Dalam Rakerna PDIP di Ancol, Istana: Beliau Sudah Sangat Sibuk

Menurut Nimbang, salah satu cucunya yang ia ajak masuk halaman istana berkesempatan bersalaman dengan .

“Tadi cucu saya menangis karena antre terus dipersilakan ketemu Pak Jokowi,” kata dia.

Warga Wirobrajan, Kota Yogyakarta tersebut datang kembali ke Istana Kepresidenan karena tidak mendapatkan kupon saat pembagian oleh presiden pada Jumat, 24 Mei 2024.

“Tadi sudah menunggu di sini sejak pukul 15.00 WIB alhamdulillah mendapat kupon dan pukul 16.00 WIB pintu dibuka,” ujar dia.

BACA JUGA: Hadir World Water Forum, Presiden RI Terpilih Probowo Diperkenalkan Jokowi

Berbeda dengan Nimbang, Gono, warga Sleman, tidak menyangka akan menerima sembako dari Presiden.

Saat berjalan melintas di kawasan Istana Kepresidenan, pria berusia 63 tahun tersebut tiba-tiba diberikan kupon oleh seorang aparat dan diminta mengantre.

Leave a Reply