Kecelakaan Bus di Ciater Subang, 4 Orang Meninggal Dunia

Avatar
Mobil derek berusaha mengevakuasi bus yang terlibat kecelakaan di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Kombes Pol. Jules A. Abast dari Humas Polda menyampaikan bahwa empat orang telah kehilangan nyawa dalam insiden bus yang terguling di Jalan Raya Kampung Palasari, Desa Palasari, , Kabupaten .

“Empat orang di lokasi kejadian,” kata Kombes Pol. Jules saat dikonfirmasi di , Sabtu, 11 Mei 2024.

banner 225x100

Dia juga mengungkapkan bahwa sejumlah belasan orang menderita luka ringan dan beberapa lainnya mengalami luka berat akibat kejadian tersebut.

“Tujuh luka berat dan 13 luka ringan,” katanya.

BACA JUGA: Gagal Mendahului, Truk Muatan Pupuk Terguling di Magetan

Dalam peristiwa ini, lima kendaraan terlibat, termasuk satu bus, tiga motor, dan satu mobil.

Kronologi kejadian dimulai ketika bus tersebut melakukan perjalanan dari arah selatan ke utara. Saat melintasi jalan menurun, bus tiba-tiba tergelincir ke kanan dan menabrak sebuah mobil yang datang dari arah berlawanan.

“Kemudian terguling miring ke kiri posisi ban kiri di atas dan terselusur sehingga menabrak tiga motor yang terparkir di bahu jalan,” kata dia.

terjadi sekitar pukul 18.45 WIB, dan saat ini sedang melakukan investigasi lebih lanjut terkait dengan insiden tersebut.***

Leave a Reply