Konsisten Dorong Transformasi, Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Living Legend Companies Awards 2024

Avatar
banner 468x60

NALARNESIA.COM Mengawali awal tahun 2024, berhasil meraih penghargaan Gold Living Legend Company in Enhancing Digital Based Service Development to Support Corporate Transformation (Category: Gold) oleh media Warta Ekonomi, dalam ajang Living Legend Companies Awards 2024, yang diselenggarakan di Jakarta pada Rabu (31/1).

Living Legend Companies Award 2024 merupakan bentuk apresiasi media Warta Ekonomi kepada perusahaan yang berasal dari multi industri yang dinilai melegenda di , yang mampu bertahan serta memaksimalkan potensi dalam mengembangkan usaha secara berkelanjutan, serta dinilai berhasil melewati segala tantangan dalam lingkungan bisnis yang dinamis.

banner 225x100

Direktur Teknologi & Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama , Amirul Wicaksono melalui keterangan resmi, menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi apresiasi berharga atas peran sebagai BUMD yang dinilai konsisten memiliki keunggulan operasional, inovasi produk, dan memberikan makna sosial.

BACA JUGA: Dorong Keterbukaan Informasi, Bank DKI Raih Penghargaan Best PR in Digital Transformation

“Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan prestasi bisnis, tetapi juga menegaskan kontribusi Bank DKI untuk terus meningkatkan standar pelayanan digital, menjadikannya salah satu pelaku dalam transformasi digital perbankan di Indonesia khususnya di ” ucap Amirul.

Amirul juga menambahkan, Bank DKI terus melakukan langkah transformasi dengan berorientasi pada aspek digital, sebagai upaya kunci untuk terus bertahan menghadapi dinamika bisnis.

“Bank DKI terus adaptif untuk menjaga keberlanjutan bisnis, selain juga menjaga peran untuk memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi, dan dukungan penuh terhadap permodalan khususnya di saat di tengah kondisi yang sulit seperti pandemi beberapa tahun lalu”.

Ajang Indonesia Living Legend Awards 2024 mengangkat tema “Memaksimalkan Potensi untuk Bertahan di Lingkungan Bisnis yang Dinamis”. Hadir menjadi pembicara kunci, Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2004-2009 dan 2014-2019 Jusuf Kalla menekankan jika perubahan dunia bisnis saat ini harus bisa ditaklukkan dengan mengedepankan sejumlah prinsip yang harus dijalankan secara konsisten.

BACA JUGA: AHY Bilang Ketegangan di Masa Pemilu Hal yang Wajar

Response (1)

Leave a Reply