Menjamur Prostitusi Online di Apartemen, Warga Minta Pihak APH Berantas

Avatar
ilustrasi
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Marak Dugaan prostitusi online makin menjamur di salah satu tempat penginapan yakni apartemen di wilayah gunung putri, kabupaten . Dugaan tersebut setelah diketahui tawar menawar tarif melalui alat media Mechat.

Bisnis terlarang itu diduga prostitusi online sudah berjalan cukup lama, sebelumnya warga sekitar geram dengan adanya aktivitas dugaan prostitusi online tersebut di Apartemen Cikuda RT 032 RW 015, Desa Bojong Nangka, Gunung Putri Kabupaten .

banner 225x100

Menurut informasi yang di himpun, bisnis prostitusi di apartemen GV tersebut berjalan sudah cukup lama dan berharap aparat penegak hukum () dan penegak perda menindak tegas adanya bisnis terlarang tersebut.

BACA JUGA: Satpol PP dan Aparat Setempat Gelar Operasi Yustisi, Apartemen Podomoro Golf View Tak Aman Bagi Pasangan Tindak Asusila

Menurut keterangan warga sekitaran mengatakan, Dirinya tidak mengetahui persis di apartemen Golf View tersebut dijadikan ajang bisnis prostitusi online,

“Kurang mengerti kalau disitu ada yang jual diri, tapi kalaupun benar sidak saja dan tangkap para pelaku atau pengurusnya red”,ungkap seorang warga.

Selain itu, warga merasa sangat resah jikalau memang bisnis tersebut berjalan lancar dan kondusif dan meminta kepada pihak sektor gunung putri untuk menindaklanjuti.

BACA JUGA: Peneliti Sebut Rokok Elektrik Mampu Mengurangi Resiko dan Membatu Kecanduan Rokok

Selama ini adem adem saja, tapi bener juga setelah saya download aplikasi online tersebut jaraknya sangat dekat”,ujar warga.

Berharap pihak terkait untuk segera cepat tanggap terhadap bisnis prostitusi online di apartemen Golf View desa Bojong nangka gunung putri. ***

Leave a Reply