Polisi Selidiki 7 Remaja yang Cekoki Miras Kepada Anak TK, Usai Viral di Medsos

Avatar
Ilustrasi minuman keras atau wine (Pixabay/Aline Ponce)
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Polisi sedang menindaklanjuti laporan dari warga mengenai kasus sekelompok remaja yang diduga sengaja memberikan kepada di area , Kelurahan Sembung, Tulungagung, , pada Minggu, 26 Mei 2024.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut marah dan menginterogasi tujuh remaja yang semuanya masih di bawah umur.

banner 225x100

“Para pelaku sudah kami data, orang tuanya dipanggil lalu dilakukan pembinaan. Sekarang ketujuh remaja itu sudah kami pulangkan,” kata Kasi Humas Tulungagung, Iptu Mujianto dilansir dari ANTARA, Minggu, 26 Mei 2024.

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai penanganan kasus ini, apakah akan dilakukan proses hukum atau hanya pembinaan.

BACA JUGA: Prabowo Mengoreksi Istilah ‘Makan Siang Gratis' dan ‘Presidential Club' Karena Dinilai Kurang Tepat

Insiden ini menjadi di , terutama di kalangan warganet Tulungagung, setelah beredar video yang merekam warga memarahi dan menginterogasi ketujuh remaja tersebut. Video tersebut diunggah di platform seperti TikTok, Facebook, dan Instagram.

Akun Facebook Septy Luphh Angel Radinka pertama kali mengunggah video tersebut. Ada dua video yang diunggah, masing-masing berdurasi 45 detik dan dua menit.

Dalam video berdurasi 45 detik, perekam tampak marah kepada beberapa remaja di , Kelurahan Sembung, Tulungagung, dan menanyakan asal mereka. Seorang remaja putri berbaju putih terlihat duduk sambil bermain ponsel.

“Ini anak masih kecil kok diberi minuman (beralkohol),” kata perekam pada detik ke enam.

BACA JUGA: Sebuah Angkot Oleng dan Menabrak Tukang Gorengan di Ciputat

Pada video kedua yang berdurasi dua menit, terlihat dua remaja putri berbaju hitam dan putih sedang diinterogasi oleh warga tentang pemberian minuman beralkohol kepada tersebut.

Leave a Reply