Polri Berhasil Amankan Buronan Narkoba Nomor Satu Thailand di Bali

Avatar
Arsip foto - Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri Irjen Pol Krishna Murti menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta.. ANTARA FOTO/Deni Hardimansyah/ADA/aww/pri.
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Polri berhasil menangkap buronan warga negara Thailand bernama Chaoealit Thongduang di .

Penangkapan ini dikonfirmasi oleh Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri, Irjen Pol. Krishna Murti, yang mengatakan bahwa rincian mengenai tindak yang dilakukan oleh buronan tersebut akan diumumkan oleh Kabareskrim bersama pihak Thailand.

banner 225x100

“Buronan nomor satu dari Thailand berhasil ditangkap oleh Polri di . Dia adalah buronan otoritas Thailand,” kata Krishna.

BACA JUGA: TNI Angkatan Laut Berhasil Gagalkan Upaya Penyelundupan Narkoba dari Malaysia

Selain itu, Polri sebelumnya juga menangkap buronan warga negara Australia bernama Fernando Tremendo Chimenea, seorang gembong jaringan internasional, di Filipina.

Penangkapan ini merupakan hasil kerja sama antara Polri dan Filipina setelah Badan Nasional () menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap Fernando.

“Untuk detailnya nanti akan disampaikan oleh Kabareskrim dalam rilis khusus bersama pihak Thailand,” kata Krishna.

BACA JUGA: NTiga Tersangka Curanmor Positif Sabu, Uang Hasil Curian Digunakan Untuk Beli Narkoba

Polri terus memperkuat kerja sama internasional dalam memerangi kejahatan lintas negara, termasuk dengan Kementerian Keamanan Publik (MPS) dan Diraja untuk peningkatan kapasitas penegakan hukum.***

Leave a Reply