Selvi Ananda Semakin Tampil Mewah, Kali Ini Mengenakan Kaos Hermes Seharga 11 Juta

Avatar
Potret Selvi Ananda (Instagram)
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Penampilan Selvi Ananda ketika sedang merawat rambut di salah satu salon sedang menjadi topik pembicaraan. Hal ini disebabkan oleh penemuan bahwa istri tersebut terlihat menggunakan sejumlah barang branded dengan nilai yang mencapai puluhan juta Rupiah.

Pada dasarnya, Selvi tampil dengan gaya yang sederhana, mengenakan kaos lengan pendek berwarna coklat dan celana denim. Selvi melengkapi penampilannya dengan tas tangan berwarna kuning dan sebuah .

banner 225x100

Namun, setelah dicari tahu lebih lanjut, ternyata kaos coklat yang dikenakan Selvi adalah produk dari rumah mode mewah , dengan nama Micro T-Shirt Fantasie d'Etries yang memiliki harga USD980 ribu atau sekitar Rp11,3 juta.

Sementara itu, tas unik berbentuk bucket yang dibawa oleh Selvi adalah seri In-The-Loop 18, yang dihargai sekitar USD4.350 atau sekitar Rp68 jutaan.

BACA JUGA: Stafsus Menag Sebut Good Governance Dapat Diraih Dengan Kontrol Media yang Baik

Baru-baru ini gaya fesyen Selvi menjadi sorotan karena dianggap semakin menjauh dari kesederhanaan. Padahal sebelumnya, menantu ini mendapat banyak pujian karena penampilannya yang tetap anggun dan tidak mencerminkan kemewahan.

Perlu dicatat bahwa Selvi berasal dari sederhana sebelum menikah dengan Gibran. Pemenang Putri Solo 2009 ini adalah putri dari Didit Supriyadi dan Sri Partini, yang bekerja sebagai pedagang ayam goreng.

Salah satu indikasi tentang sederhana mereka dapat dilihat dari aspek tempat tinggal. Terungkap bahwa Selvi dan keluarganya sebelumnya menempati sebuah rumah kontrakan di Jalan Kutai VII, Sumber, Banjarsari, Kota Solo, .

“Sudah lama tinggal di sini, sekitar 5 tahun,” ungkap salah satu tetangga Selvi, Esti, yang ditemui awak media sebelum Gibran diselenggarakan.

BACA JUGA: Pendaki Gunung Cikuray Tewas Usai Tersambar Petir, Saat Ini Sudah di Evakuasi

Sebelum pindah ke rumah kontrakan di Banjarsari, Selvi sebenarnya pernah tinggal di daerah Semanggi. Meskipun mereka tinggal di kontrakan, Gibran beberapa kali tanpa ragu mengunjungi rumah Selvi yang pada saat itu merupakan kekasihnya.***