Sempat Teleponan, Prabowo dan Titiek Dikabarkan Tidak Akan Rujuk

Avatar
Instagram.com/titieksoeharto
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Hubungan antara () Subianto dan Siti Hediyati Hariyadi, yang akrab disapa , terus menjadi sorotan masyarakat. Bahkan, para pendukung keduanya mendorong agar mereka merujuk.

Terkait dengan rekonsiliasi, keluarga ternyata tidak menghadapi masalah. Hal ini diungkapkan oleh Uni Lubis, seorang senior, yang baru-baru ini berpartisipasi dalam acara bersama dua kakak perempuan Subianto.

banner 225x100

“Bagian itu sih enggak disampaikan secara eksplitis, tapi saya mendengar satu, enggak masalah kalau misal Pak Prabowo dan Bu Titek rujuk,” ungkap Uni Lubis dalam perbincangan di kanal YouTube Total Politik.

Terkait hubungan antara Prabowo dan Titiek, Uni mengungkapkan bahwa dia pernah melihat Prabowo berbicara melalui telepon dengan Titiek, meskipun keduanya sudah bercerai.

BACA JUGA: Diberi Kenaikan Pangkat Oleh Jokowi, Prabowo: Kayaknya Berat Yaa…

“Yang saya dengar mereka sepakat lebih baik dalam posisi seperti sekarang ya artinya baik berhubungan seperti teman baik segala macam ya karena punya juga,” tandasnya.

Meskipun terus menjalin hubungan yang baik, Uni menyatakan bahwa Prabowo dan Titiek kini merasa nyaman dengan posisi masing-masing saat ini.

“Saya menjadi saksi ketika saya wawancara di Bangkok tahun 1999, Pak Prabowo tuh telfonan sama Bu Titiek telfonan dalam term yang baik padahal udah berpisah,” kata Uni Lubis.

Prabowo dan Titiek menikah pada tahun 1983 dan dikabarkan bercerai pada tahun 1998. Dari tersebut, pasangan ini memiliki satu .***