Sepasang Pria Wanita Ketauan Nyolong Sampo di Minimarket Bekasi

Avatar
Tangkapan layar Instagram
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Sebuah video di menampilkan aksi pencurian yang dilakukan sepasang pria dan wanita. Aksi mereka terekam kamera pengawas di sebuah di Daerah Kranggan, pada Rabu, 20 Maret 2024 sore.

“Seorang pria dan wanita tertangkap saat shampo dan Sosis Kanzler dalam jumlah yang cukup banyak, di salah satu Daerah Kranggan pada Rabu 20/03/24 sekitar pukul 18.00 WIB,” demikian caption video yang diunggah akun Instagram @kabarcibubur24jam.

banner 225x100

Dalam video itu terlihat sang wanita bertugas mengambil barang yang hendak dicuri. Sedangkan sang pria yang menyembunyikan barang tersebut ke dalam sebuah kantong.

Mereka terlihat mondar-mandir di barisan belakang rak barang-barang . Si perempuan juga terlihat mencuri sekotak dari kulkas minimarket.

BACA JUGA: Keterlaluan! Kotak Amal Masjid Digondol Maling Saat Masjid Kosong

Si pria terlihat membawa sarung meskipun sudah mengenakan celana panjang. Sarung itu diduga digunakan oleh terduga pelaku untuk menyembunyikan barang curian mereka.

Beberapa juga menyampaikan kekesalan mereka di kolom komentar postingan itu.

“Kerjasama yang baik, padahal nanti beda sel tuh,” ujar salah satu .

BACA JUGA: Prabowo – Gibran Kembali Memenangkan Jumlah Perolehan Suara Tingkat Provinsi, Kali Ini Jawa Barat

“Lu gatau apa?! Gara-gara lu ngambil barang itu, anak tokonya jadi kepotong gajinya cuman buat bayarin lu doang!! Tuman!” timpal lainnya.

“Yang nyolong mereka, yang bayar kerugian yaa karyawannya. Kasian kan,” ucap seorang netizen.***