Rumah Diacak-acak Maling Saat Ditinggal Tidur Siang, Laptop dan Hp Raib

Avatar
Kondisi rumah warga setelah disatroni maling di Cilodong, Depok pada Rabu, 20 Maret 2024. (Tangkapan layar Instagram/info_depok)
banner 468x60

NALARNESIA.COM di media sosial sebuah video yang menampilkan kondisi rumah warga yang berantakan setelah disatroni . Kejadian itu terjadi di salah satu rumah warga di Daerah , pada Rabu, 20 Maret 2024 siang.

Terlihat puluhan pakaian berhamburan dilantai dan juga sprei yang terangkat tidak beraturan. Sejumlah barang-barang lain juga terlihat berhburan di dalam rumah.

banner 225x100

itu diduga mencari barang-barang berharga milik korban. Sejumlah barang elektronik seperti hape dan laptop raib digondol maling tersebut.

“Kemarin siang kejadian maling saat ditinggal tidur siang di rumah mertua Jl. H. Arsyad RT 02 RW 04 Kalimulya, . Pelaku beraksi dengan menjebol jendela, posisi mertua lagi tidur siang,” tulis caption video yang diunggah akun Instagram @info_depok.

BACA JUGA: Sepasang Pria Wanita Ketauan Nyolong Sampo di Minimarket Bekasi

Kejadian itu terjadi ketika korban tengah tidur siang. Melihat kondisi rumah yang sepi, hal itu menjadi kesempatan bagi maling untuk melancarkan aksinya.

Pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela, sedangkan pintu utama masih dalam kondisi terkunci.

“Betapa kagetnya saat bangun tidur kondisi rumah sudah berantakan, barang yang hilang HP, dan Laptop. Harap waspada dan hati-hati saat ingin meninggalkan rumah,” tulisnya.

Korban mengaku handphonenya nya saat itu tengah di charge di kamar. Namun saat ia bangun handphonenya telah raib bersama dengan laptop dan kondisi rumahnya yang berantakan.

BACA JUGA: Keterlaluan! Kotak Amal Masjid Digondol Maling Saat Masjid Kosong

Sejumlah netizen bahkan mengaku tidak habis pikir dengan kondisi yang selalu terjadi kasus . Beberapa dari mereka bahkan membandingkan daerah tempat tinggalnya dengan .

“Makin-makin aja ini Depok,” tulis salah satu netizen.

“Depok please lah, kenapa banyak kali maling, kemaren gue di Padang asli dah disana naro motor di luar rumah aman-aman aja,” timpal netizen lain.

“Kalimulya terus nih, rawan nih Kalimulya,” ujar netizen.***

Leave a Reply