Sold Out 1.000 Rumah, Paradise Serpong City 2 Luncurkan Cluster Ecoarden Paradise

Avatar
Press Conference Penjualan Perdana Cluster Ecoarden Paradise Serpong City 2, di Tangerang Selatan, Banten, Rabu, 13 Desember 2023 (Foto: Rifat Pahlevi/Nalarnesia.com).
banner 468x60

TANGERANG SELATAN, NALARNESIA.com – Setelah sukses menjual habis pemasaran tahap 1 dan 2, kini Progres Group kembali menghadirkan produk terbarunya, Cluster EcoArdence di kawasan , Paradise Serpong City 2  yang terletak wilayah Gunung Sindur, Kabupaten .

Cluster EcoArdence menawarkan rumah 1 lantai yaitu tipe Ariawood, Hampton, dan rumah dua lantai yaitu tipe Lilac, Woodlea, dan Sandwood dengan harga mulai Rp499 juta. Cluster terayar ini akan dikerjakan dalam beberapa tahap. Tahap pertama akan merangkum sekitar 382 unit hunian yang nyaman dan aman dengan lingkungan yang asri dan hijau.

banner 225x100

Menurut Meyrick Sumantri, Sales & Marketing Director mengatakan, Cluster EcoArdence menawarkan hunian yang sangat berbeda karena berada di kawasan Paradise Serpong City 2 yang memiliki infrastruktur kelas dunia.

BACA JUGA: Aklamasi Hajjah Musdalifah Pangka Jadi Ketua Pengurus PPPSRS Kalibata City, Pejabat DPRKP Diundang Tak Datang

“Hari ini kami membuka nomor urut pembelian (NUP) Cluster Ecoarden. Tahap pertama kami memasarkan 400 rumah dengan target penjualan sold out pada semester pertama 2024,” ujar Meyrick di acara Press Conference Penjualan Perdana Cluster Ecoarden Paradise Serpong City 2, di Tangerang Selatan, , Rabu (13/12/2024).

Dia menerangkan, Ecoarden merupakan cluster ketiga di Paradise Serpong City 2. Kelak, di cluster ini akan dibangun 950 rumah. Tahap pertama dibangun 400 rumah beserta fasilitas penunjangnya, sedangkan serah terima kami targetkan 18 bulan setelah peluncuran.

Menurut Meyrick, pihaknya optimistis penjualan cluster tersebut akan direspons cukup baik oleh pasar. Optimisme itu merujuk dua cluster sebelumnya yang laris manis terjual 1.000 unit. , katanya, selalu menjaga kepercayaan konsumen dengan membangun terlebih dahulu rumah yang akan dijual. Contohnya, cluster pertama yang dibangun lima bulan sebelum rumah itu dijual ke konsumen.

BACA JUGA: Temuan “Dana Haram” Biayai Kampanye Parpol Diduga Berasal Dari Fasilitas Pinjaman BPR dan Tambang Ilegal, Ini Kata Mantan Wakil Ketua KPK

“Ecoardence menawarkan hunian yang berada di infrastruktur kelas dunia. Karena merupakan bagian dari township Paradise Serpong City 2 seluas 500 hektare, para penghuni bisa menikmati jalanan lebar dengan ROW sampai 40, area sepeda sepajang 11,3 km, serta Paradise Riverwalk, sebuah area pedestrian sejuk di tepi sungai sepanjang 5,4 km,” jelas Meyrick.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Herlina, Head of Design Department , menambahkan, Cluster Ecoarden berdiri di atas lahan seluas 17,5 hektare. Cluster EcoArdence akan dilengkapi fasilitas olah raga dan rekreasi yang mewah dan lengkap seperti club house Eco Club yang akan memiliki sarana bermain air “water play” untuk dan kolam renang untuk dewasa.

Selain itu, terdapat juga area  gym, yoga, Co-working dan ruang serbaguna di dalam club house yang semuanya dapat dinikmati secara gratis selama menjadi warga EcoArdence. Lebih istimewa lagi, Cluster EcoArdence dikelilingi oleh fasilitas ‘Paradise River Walk' di tepi sungai sepanjang 5,4 km, dimana warga dapat menikmati area jogging, area bermain, dan wisata seperti hutan pinus yang menawan.

”EcoArdence juga akan dikelilingi empat (4) pusat pendidikan bertaraf internasional, salah satunya Al-Azhar. Untuk universitas, kami juga sedang berdiskusi melakukan penjajakan dengan berbagai pihak,” ungkap Herlina.

Paradise Serpong City 2 memiliki konsep pembangunan berkalanjutan yang berorientasi kepada eco living. Hal tersebut dapat dilihat melalui kawasan Culture dan Eco Recreation, Econesia. Berdiri di atas lahan seluas 12 hektar, Econesia dilengkapi berbagai fasilitas mulai danai seluas 3700 m2, kampung nawasena, restoran Farm to Table, wahana air amphitheater, hingga complex spiritual.

ini mengedepankan desain tata-kota yang sustainable demi kenyamanan hidup para penghuninya, karena lebih dari 40% areanya merupakan area hijau.

BACA JUGA: Akhirnya … Kejaksaan Kembalikan Aset-aset  Sitaan Kejahatan Investasi Bodong (Fahrenheit) ke Para Korban

Sebuah belum lengkap tanpa adanya pusat bisnis, untuk itu Paradise Serpong City 2 akan menyediakan 2 Central Business District (CBD), East dan West, yang di dalamnya akan terdapat gedung perkantoran, , pusat perbelanjaan, berbagai sekolah dengan standar internasional, salah satunya adalah Al Azhar, Sheriff Ranch theme-park, dan rumah sakit.

Saat ini, proyek hunian dan komersial Progress Group meliputi Paradise Sunter (60 ha), Paradise Resort City (60 ha), Paradise Serpong City (150 ha), dan mega-proyek township Paradise Serpong City 2 (500 ha). ***

Leave a Reply