Timnas Amin Persilahkan Jokowi Kampanye, Meski Anies-Imin Menolaknya

Avatar
M. Syaugi Alaydrus saat konfrensi pers jelang kampanye akbar paslon nomor urut 01 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Kamis, 8 Februari 2024.
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Kapten Tim Pemenangan Nasional () -Muhaimin Iskandar, M. tidak keberatan jika atau Jokowi ingin berpartisipasi dalam kampanye Pemilihan Presiden 2024. Namun, Syaugi memberikan peringatan bahwa beberapa warga masyarakat memiliki penilaian terhadap tindakan yang dilakukan oleh Jokowi selaku Kepala Negara.

“Ya, silakan masyarakat yang menilai, kita enggak perlu ribut-ribut, kita merasa tidak apa-apa meskipun Pak Jokowi nantinya ikut kampanye gitu lho,” ujar Syaugi saat konferensi pers persiapan kampanye Akbar Anies-Muhaimin, di Menteng, Pusat, Kamis, 8 Februari 2024.

banner 225x100

menyatakan bahwa pihaknya tidak membuat keributan terkait hal tersebut. Mereka lebih memusatkan perhatian pada pencapaian kemenangan Anies-Muhaimin dan mematuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Komisi (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu () dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

BACA JUGA: Eks Pimpinan KPKSebut Para Pemimpin Telah Kehilangan Moral dan Etika

“Yang penting kita tak langgar aturan, Pak Anies selalu gitu, strict pada aturan main yang sudah tetapkan KPU, , itu aja kita ikuti. Kita fokus kepada 01, pemenangan 01,” ujar Syaugi.

Leave a Reply