Tragis! West Ham Gagalkan Arsenal Rebut Pucuk Klasemen Setelah Menang 2-0

Avatar
Pemain West Ham United Tomas Soucek cetak gol pertama pada pertandingan Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Emirates, London, Kamis (28/12/2023). (REUTERS)
banner 468x60

NALARNESIA.com kembali harus mengalami kegagalan dalam perebutan puncak klasemen setelah pada Kamis waktu setempat atau Jumat dini hari WIB kalah 0-2 tamunya dari .

Sementara itu Tottenham takluk di markas Brighton dalam pertandingan yang menghasilkan enam gol.

banner 225x100

The Gunners besutan besutan Mikel Arteta berada di puncak klasemen saat Natal untuk kedua kalinya secara berturut, tetapi mereka kini tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Liverpool saat kompetisi telah berlangsung setengah musim, demikian dikutip dari AFP.

BACA JUGA: Tutup 2023, Argentina Teratas Rangking FIFA, Indonesia Naik Tiga Peringkat Jadi 146

Gol Tomas Soucek dan Konstantinos Mavropanos memastikan klub London utara itu gagal mengklaim kembali pucuk klasemen dari Liverpool. Liverpool sebelumnya sudah lebih dulu menang 2-0 di markas Burnley.

mendominasi penguasaan bola tetapi kurang tajam melawan tim tamu yang disiplin, di mana Tomas Soucek dan Konstantinos Mavropanos mencetak gol. Soucek membuka keunggulan West pada menit ke-13 setelah menjalani tinjauan VAR yang cukup panjang.

Tuan rumah berusaha menyamakan kedudukan secepatnya, dan kiper West Alphonse Areola melakukan penyelamatan untuk menggagalkan peluang Bukayo Saka pada menit ke-30. Upaya lain dari Saka berujung pada bola yang mengenai tiang gawang pada akhir babak pertama.

BACA JUGA: Paus Fransiskus Serukan Penghentian Konflik di Seluruh Dunia

Leave a Reply