4 Fakta Menarik Drakor Parasyte The Grey, Profil Pemain dan Sinopsis

Avatar
Parasyte: The Grey (Netflix)
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Drama , , menjadi salah satu acara yang sangat dinantikan saat ini. Sutradara Yeon Sang Ho, yang sukses dengan film zombie Train to Busan, kini menghadirkan cerita baru tentang serangan parasit di melalui karyanya yang terbaru, .

Acara ini akan ditayangkan secara global di pada 5 April 2024 dan sangat dinantikan karena menampilkan Koo Gyo Hwan, yang terkenal sebagai rekan Jung Hae In di drama D.P.

banner 225x100

Sutradara Yeon Sang Ho juga melibatkan Jeon So Nee, yang sebelumnya berpasangan dengan Park Hyung Sik di drama Korea Our Blooming Youth, sebagai pemain utama dalam . Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Berikut 4 fakta drama Korea Parasyte The Grey, yang akan tayang di :
1. Sutradara Yeon Sang Ho, yang dikenal sebagai pencetus karya bertema zombie melalui film Train to Busan dan drama Netflix, Hellbound, kini menggarap drama Korea Parasyte The Grey berdasarkan manga populer Jepang ‘Kiseiju' karya Hitoshi Iwaaki yang dirilis pada 1988.

BACA JUGA:Rahasia Perawatan Kulit Ala Wulan Guritno

2. Dalam konferensi pers virtual drama Parasyte The Grey, Yeon Sang Ho mengungkapkan bahwa penulis manga ‘Kiseiju' memberikan persetujuan langsung untuk adaptasi drama Korea ini. Selain mengadaptasi cerita aslinya, Yeon Sang Ho juga melakukan ekspansi cerita agar penonton merasakan situasi yang sama dengan manga, meskipun karakter utamanya, Su In, hidup bersama parasit Heidi daripada Migi seperti dalam manga aslinya.

3. Sinopsis drama Korea Parasyte The Grey mengisahkan ancaman parasit tak dikenal yang menguasai otak manusia, membentuk kekuatan antar sesama parasit, dan mengancam umat manusia. Tim Gray dibentuk untuk melawan parasit ini. Su In, yang hampir terbunuh dan kemudian diselamatkan oleh parasit, harus hidup berdampingan dengan parasit Heidi.

4. Jeon So Nee berperan ganda sebagai Su In dan parasit Heidi dalam drama Parasyte The Grey. Su In adalah seorang kasir supermarket yang nyaris meninggal dan kemudian menjadi mutan berwujud manusia namun parasit.

Koo Gyo Hwan berperan sebagai Kang Woo, pria yang kembali ke kampung halamannya dan menemukan seluruh keluarganya dikuasai organisme parasit. Kang Woo bergabung dengan Su In melawan parasit.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Stres Usai Pemilu 2024, Jangan Sampai Berlarut-larut

Lee Jung Hyun memerankan karakter Jun Kyung, pemimpin satuan tugas Tim Gray dalam drama Parasyte The Grey. Jun Kyung mengalami kehilangan suaminya akibat serangan parasit dan mengincar Su In, yang hidup bersama parasit.

Kwon Hae Hyo, seorang aktor senior, berperan sebagai detektif yang menjadi figur ayah bagi Su In sejak kecil dalam drama tersebut. Dia telah mengawasi Su In sejak melaporkan ayahnya atas pelecehan setelah kematian ibunya.

Kim In Kwon, sebagai detektif Won Seok, merupakan rekan kerja Cheol Min yang lebih muda dalam cerita Parasyte The Grey. Won Seok didorong oleh motif pribadinya sendiri di tengah kekacauan yang ditimbulkan oleh munculnya parasit.***

Leave a Reply