Bank DKI Perkenalkan Jakarta Tourist Pass Jadi, Begini Keunggulannya bagi Wisatawan Kota Jakarta

Avatar
Bank DKI perkenalkan solusi layanan digital Jakarta Tourist Pass – JakOne Pay di Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global (Dok. Humas Bank DKI)
banner 468x60

, NARALNESIA.com – Di penghujung tahun 2023, memperkenalkan solusi layanan digital – JakOne Pay pada perhelatan Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global, yang berlangsung di Jalan Sudirman, Jakarta (31/12).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Penjabat (Pj.) , Heru Budi Hartono, beserta jajaran Pemprov , serta Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama , Amirul Wicaksono beserta jajaran direksi yang juga memperkenalkan Jakarta Toruist Pass – JakOne Pay dihadapan masyarakat yang hadir meramaikan panggung hiburan Sinergi BUMD.

banner 225x100

Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono mengatakan, – JakOne Pay merupakan bentuk kolaborasi yang dibangun Bank DKI bersama Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dalam menyediakan layanan bagi wisatawan di Kota Jakarta.

BACA JUGA: Menteri PUPR Bantah Ada Keretakan pada Terowongan Kembar Tol Cisumdawu Akibat Gempa Sumedang

– JakOne Pay merupakan solusi digital berbasis kartu elektronik dan aplikasi (JakOne Pay Bank DKI) yang dapat diunduh guna mempermudah para wisatawan dalam mengakses destinasi populer, transportasi, dan layanan pariwisata lainnya di Jakarta.” Jelas Amirul.

Lebih lanjut, Jakarta Tourist Pass – JakOne Pay sendiri memiliki sejumlah fitur, yakni Maps, yang menyajikan daftar lokasi destinasi wisata. Selanjutnya fitur Event, yang digunakan sebagai sumber referensi terkait lokasi, waktu dan harga tiket destinasi wisata di Jakarta.

Dalam hal kebutuhan transaksi pembayaran, pengguna Jakarta Tourist Pass – JakOne Pay dapat menggunakan metode scan to pay, update balance, dan Top Up JakCard.

Leave a Reply