Bank DKI Perkuat Kerja Sama dengan Universitas Padjajaran dan Politeknik STIA LAN

Avatar
Seremonial penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Bank DKI dengan Universitas Padjajaran dan Politeknik STIA LAN di Bandung pada Sabtu (20/01). (Istimewa)
banner 468x60

NALARNESIA.COM – semakin aktif memperluas layanan finansial dengan memaksimalkan potensi digital guna menghadirkan kemudahan transaksi kepada nasabah, khususnya pada sektor pendidikan.

Terbaru, bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran (FEB Unpad) dan Politeknik dalam pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan dan pendidikan, yang ditandai dengan seremonial penandatanganan Perjanjian Kerja Sama, di Bandung pada Sabtu (20/01).

banner 225x100

Direktur Teknologi & Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama , Amirul Wicaksono menyambut baik kolaborasi yang terjalin dengan FEB Unpad dan Politeknik serta berharap dapat memperluas ekosistem keuangan Bank DKI di sektor pendidikan.

Dalam kerjasama ini, Bank DKI juga akan menyediakan layanan perbankan yang dapat digunakan FEB Unpad dan Politeknik STIA LAN sebagai kelembagaan, maupun pada kedua Lembaga Pendidikan tersebut.

BACA JUGA: Kolaborasi Bank DKI dan Fidac Inovasi Teknologi, Hadirkan Kemudahan Penyaluran Kredit Bagi ASN

“Layanan tersebut mencakup diantaranya pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, pemagangan , perbantuan tenaga ahli, serta pemanfaatan jasa layanan perbankan dan non perbankan,” ujar Amirul.

Adapun penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini dilakukan langsung oleh Direktur Teknologi & Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran, Nunuy Nur Afiah, dan Direktur Politeknik STIA LAN , Nurliah Nurdin.

Seremonial penandatanganan turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI , Joko Agus Setyono, Kepala BP BUMD Provinsi DKI , Nasruddin Djoko Surjono, serta Komisaris Utama Bank DKI, Bahrullah Akbar.

Lebih lanjut Amirul menjelaskan, saat ini Bank DKI telah memiliki layanan digital unggulan yang telah dapat dinikmati oleh seluruh nasabah Bank DKI, yaitu super apps JakOne Mobile Bank DKI yang memberikan layanan digital antara lain pembukaan rekening secara online, transfer antar rekening, scan QRIS, pembayaran berbagai tagihan dan belanja, hingga Zakat dan Donasi.

BACA JUGA: Bank DKI Perkenalkan Jakarta Tourist Pass Jadi, Begini Keunggulannya bagi Wisatawan Kota Jakarta

Selain itu, Bank DKI juga mengembangkan JakOne Abank bagi para pelaku UMKM, layanan digital lain seperti Cash Management System, maupun aplikasi pengajuan kredit secara online dengan aplikasi JakLoan.

Leave a Reply