Ed Sheeran Membawa Jakarta Bersenandung Sendu di JIS Kemarin

Avatar
Ed Sheeran (tangkapan layar/Instagram)
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Penyanyi asal , , mengajaka seluruh penonton konsernya di Jakarta untuk mengenang dan menyanyikan sejumlah lagu hits lamanya, seperti Perfect dan Shape of You. Dalam acara Ed Sheeran + – = ÷ Tour 2024 di Jakarta International Stadium () pada Sabtu, 2 Maret 2024, Ed mempersembahkan banyak lagu dari album-album sebelumnya yang membuat penonton terkesan.

Selain Perfect dan Shape of You, penonton juga terpesona dengan penampilan lagu-lagu seperti Thinking Out Loud dan Photograph. Sebelum melanjutkan penampilannya, Ed mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penonton atas dukungan mereka.

banner 225x100

Semangat penonton terlihat jelas ketika mereka antusias untuk bernyanyi bersama lagu-lagu ciptaannya. Bahkan, ada momen menarik saat lagu Love Yourself, yang juga populer setelah Justin Bieber menyanyikannya, membuat barisan penonton bersinar dengan lampu ponsel dan bersama-sama bernyanyi.

Konser berlanjut dengan lagu-lagu mellow seperti Happier, You Need Me I Don't Need You, dan Sing. Ed Sheeran juga memanfaatkan panggung 360 derajat yang pertama kali diperkenalkan di , memungkinkannya berinteraksi dengan penonton dari berbagai sudut panggung. Suasana semakin meriah dengan soundsystem yang kuat dan lampu-lampu berwarna-warni yang sesuai dengan lagu yang dibawakan.

BACA JUGA: Ruas Jalan Depan Gedung DPR Ditutup Imbas Aksi Demo Tolak Kecurangan Pemilu

Ed berhasil membangkitkan semangat penonton dengan memetik senar gitarnya yang jernih, sambil mengajak penonton bersorak. Ada sentuhan spesial lainnya, seperti semprotan api dan layar besar untuk menyoroti Ed saat bernyanyi. Konser Ed Sheeran + – = ÷ Tour 2024 sukses diselenggarakan di .

Calum Scott hadir sebagai bintang tamu pembuka, diikuti oleh penampilan Ed Sheeran yang memukau mulai pukul 20.15 WIB setelah acara dimulai pukul 19.00 WIB. Keseluruhan atmosfer konser membuat malam itu menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua penonton yang hadir.

Penampilan Ed Sheeran tidak hanya memukau secara musikal, tetapi juga secara visual dengan bantuan panggung 360 derajat dan lampu-lampu yang dikorelasikan dengan lagu-lagu yang dibawakan. Penggemar juga bisa merasakan kedekatan langsung dengan penyanyi melalui interaksi yang hangat dan sapaan-sapaan dari panggung.

Ed tidak hanya sekadar menyanyi, tetapi juga memberikan pengalaman konser yang mendalam dan penuh bagi penontonnya. Tidak hanya lagu-lagu hitsnya yang mendapat sorakan, tapi juga lagu-lagu mellow seperti Happier dan Tenerife Sea berhasil menciptakan suasana yang penuh dengan kenangan dan .

BACA JUGA: Massa Aksi Demo Tolak Hak Angket Mendapatkan Pengawalan Kepolisian

Penampilan Ed Sheeran di konser tersebut juga menunjukkan kualitas vokal dan kemampuan bermusiknya yang luar biasa. Momen ketika penonton bernyanyi bersama-sama dengan Ed, entah itu dalam lagu-lagu yang populer atau yang lebih mellow, menjadi puncak dari pengalaman konser yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Ed Sheeran juga tidak lupa untuk menghargai bintang tamu pembuka, Calum Scott, yang berhasil memanaskan panggung sebelum penampilannya. Ini menunjukkan sikap apresiatif Ed terhadap rekan-rekan senimannya serta upayanya dalam membangun atmosfer yang hangat dan inklusif bagi semua orang yang hadir di konser tersebut.***