Ketua PSI Kaesang Pangarep Serukan Prabowo-Gibran Menang Pemilu Satu Putaran

Avatar
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep beri arahan kepada sukarelawan pendukung Prabowo-Gibran di Tangerang, Banten, Selasa, 2 Januari 2024. (Foto: Antara)
banner 468x60

TANGERANG, NALARNESIA.com – Tren elektabilitas pasangan calon Presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo – Gibran menujukkan kenaikan dalam dua bulan terakhir ini (November – Desember 2023). Karena itu, di kalangan partai-partai pendukungnya optimis dapat memenangkan jagoannya dalam satu putaran.

Semangat dan optimisme itu, disampaikan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pangarep saat berkonsolidasi dengan sukarelawan pendukung pasangan - di Tangerang, Banten.

banner 225x100

Di hadapan pendukungnya, Adik kandung menyerukan memenangkan paslon nomor urut 2 itu satu putaran pada Pilpres 2024.

BACA JUGA: Kubu AMIN Terancam Pecah, Buntut Silang Pendapat Sudirman Said Versus Ahmad Ali

“Pesan saya, yang pengen saya gaungkan adalah coblos Gibran, satu putaran, itu satu. Sama yang ikut Jokowi pilih PSI,” kata di Tangerang, Selasa, 2 Desember 2023.

bertemu dengan berbagai organisasi sukarelawan pendukung dan pendukung PSI untuk berdiskusi mengenai kendala-kendala sukarelawan di lapangan.

Ketum PSI yang juga putra Joko Widodo tersebut meyakini bahwa pasangan bisa mendapatkan suara hanya dalam satu putaran jika mengacu pada hasil survei elektabilitas pasangan tersebut.

Leave a Reply