New Comers Affordable Real Estate, Pengembang ini Raih Dua Penghargaan Indonesia Property&Bank Award (IPBA) XVIII

Avatar
Eksis 17 tahun, Vista Land Group ekspansi ke pasar rumah komersial dengan brand Harmoni Park Group/Foto Reza
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Baru sekitar 2 tahun mengembangkan proyek perumahan komersial (real estate) Harmoni Park Group mendapatkan apresiasi dalam ajang bergengsi insan properti Property&Bank Award (IPBA) XVII. Harmoni Park Group merupakan anak perusahaan yang eksis sejak 17 tahun dan telah membangun sekitar 60.000 unit rumah, sebagian besar adalah .

Tak tanggung-tanggung, dua perumahan Harmoni Park Group raih penghargaan yakni Harnomi Park sebagai New Prospective Affordable Real Estate in dan Puri Harmoni Pasirmukti (Kab. Bogor) sebagai Most Favorite Affordable Real Estate in Bogor.

banner 225x100

Menurut Indra Utama, CEO Journalist Media Network dan juga Pemimpin Redaksi Propertyandbank.com, meski new comers dalam pengembangan properti komersial, namun kinerja Harmoni Park Group cukup membanggakan, khususnya dalam penyediaan rumah kelas real estate dengan harga terjangkau (affordable).

BACA JUGA: Vista Pora 5.5 Catat Penjualan Spektakuler, Hanya 2 Bulan Terjual 2.000 Unit

Indra mengatakan, dua perumahan Harmoni Park Group yang dapat penghargaan ini sedang banyak diminati oleh konsumen terutama dari kaum milenial dan keluarga muda yang ingin memiliki rumah pertamanya. Sebab sangat cocok dengan kemudahan akses, lingkungan, dan harga yang ditawarkan.

”Rumah yang dipasarkan, baik Harmoni Park maupun Puri Harmoni Pasirmukti harganya sangat kompetitif dibanding pengembang lain dengan kualitas lingkungan perumahan menengah atas. Jelas spek perumahan seperti ini sangat dibutuhkan, terutama dalam mendukung program pemerintah dalam penyediaan rumah berkualitas dengan harga terjangkau,” jelas Indra seusai acara Indonesia Property&Bank Award (IPBA) XVIII, di Hotel Raffles, Ciputra World Jakarta 1,  Senin malam (20/5/2024).

Pada gelaran IPBA XVIII kali ini, juga diberikan penghargaan tertinggi kepada Presiden RI , sebagai Bapak Pembangunan Desa dan Infrastrktur. Tim Redaksi dan Dewan Juri sepakat memberikan penghargaan ini setelah menilai, Presiden RI berhasil melakukan pemerataan pembangunan hingga ke pelosok tanah air, tidak hanya berpusat di Pulau Jawa saja.

BACA JUGA: PDIP Mengaku Belum Ada Komunikasi dengan Anies Baswedan Soal Pilkada DKI Jakarta 2024

Entitas baru

Dalam kesempatan yang sama, Esther Kristiany Hadi, Direktur mengatakan, dalam 2 tahun terakhir ini sedang gencar mengembangkan perumahan komersial atau affordable real estate yang kini sudah ada 5 proyek, yaitu Harmoni Park (Bekasi), Gran Harmoni Park (Cibitung), Harmoni Park Residence (Cileungsi), Cluster Symphoni di Primavera Residence (Cileungsi) dan Puri Harmoni Pasirmukti (Citeurep).

Untuk proyek komersial ini, Vista Land Group membentuk satu anak entitas baru yang dinamakan Harmoni Park Group, yang menggarap perumahan-perumahan real estate (non subsidi). Esther mengatakan, bangga dan bersyukur kinerja perusahaan dapat apresiasi dari media properti utama (Property & Bank), dan menjadikan penghargaan ini sebagai semangat untuk terus berinovasi untuk beri nilai tambah maksimal kepada konsumennya.

Leave a Reply