Vista Pora 5.5 Catat Penjualan Spektakuler, Hanya 2 Bulan Terjual 2.000 Unit

Avatar
Vista Land Group gelar Vista Pora 5.5 2024 untuk apresiasi konsumen di Plaza Barat, Gelora Bung Karno, Minggu (5/5)/Foto Rifat
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Sukses pada Hari Belanja Rumah Nasional (HABERNAS) 11.11 2023, pengembang kembali mencacatkan penjualan spektakuler  2.000 unit rumah dalam tempo hanya dua bulan dalam event 2024 .

Menurut Alexander Tirta, CEO Vista Land Group, ada lebih 20 proyek perumahan di wilayah Jabodetabek dan Serang (Banten) yang melakukan promo masif. Program ini Vista Pora 5.5 2024 diselenggarakan dari 1 Maret hingga 30 April 2024, dan acara puncaknya diseleranggarakan di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, 5 Mei 2024.

banner 225x100

Alexander mengatakan, pihaknya surprise melihat besarnya animo masyarakat untuk memanfaatkan momentum promo Vista Pora 5.5 2024. Pasalnya, pasca pemilu 2024, masyarakat akan wait and see, apalagi juga ada bulan Ramadhan dan yang umumnya penjualan menurun di momen-momen tersebut.

BACA JUGA: BTN Anugrahkan Vista Land Group Sebagai  Pengembang Terbesar Nasional Realisasi Akad Kredit Rumah Subsidi

”Walau terdapat tantangan tahun politik, puasa, dan lebaran di Maret hingga April, tapi hasil penjualan  sangat menggembirakan. Terjual 2.000 unit rumah di program Vista Pora 5.5 2024 ini,” jelas Alexander, yang ditemui sejumlah awak media di perayaan Vista Pora (pesta pora) Vista Land Group, di Plaza Barat GBK, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Mei 2024, yang dihadiri sekitar tiga ribu undangan.

Dia bersyukur target penjualan dan komersial Maret – April 2024 sebesar 2.000unit  sudah terlampaui. Dan  sebagai wujud apresiasi terhadap konsumennya, lanjutnya, maka Vista Land menggelar ”pesta rakyat” Vista Land Group  sebagai tanda terima kasih.

Alexander menjelaskan, program ini bertujuan memberikan kesempatan warga Jabodetabek dan Serang untuk bisa punya rumah yang berkualitas dengan mudah di momentum yang tepat.

BACA JUGA: VistaLand Group Rilis Proyek di Bekasi yang Termasuk DPT (Daftar Perumahan Timur) Jakarta

Berbagai kemudahan diberikan dalam program ini antara lain: potongan booking fee, proses perbankan dipermudah dan dipercepat karena Vista Land Group bermitra dengan beberapa perbankan. Dan pada acara puncaknya yang dimeriahkan Band Radja dan artis Yeni Inka, juga akan diundi hadiah grand prize rumah dan mobil,  sepeda motor, serta berbagai macam hadiah lainnya.

Hirwandi Gafar, Direktur Consumer & Commercial Lending, Bank Tabungan Negara (BTN) yang turut hadir dalam acara itu menyatakan, apresiasi setinggi-tinggi kepada Vista Land Group yang telah kerja sama sejak tahun 2007, dan menjadi mitra terbanyak menjual rumah yang menggunakan fasilitas dan KPR BTN.

BTN dengan Vista Land Group itu sudah sejak tahun 2007. Penjualan Vista Land Group lewat BTN hingga saat ini sudah lebih 40.000 unit. Menurut saya pengembang ini sangat luar biasa, dengan tingkat kepuasan konsumen sangat tinggi,” kata Hirwandi.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Pimpin Upacara Parade Senja di Lapangan Bela Negara Kemhan

Hirwandi berharap, kerja sama BTN dan Vista Land Group makin ditingkatkan terutama di segmen rumah komersial, yang dalam tahun terakhir ini mengalami peningkatan signifikan. BTN terus mendukung penyaluran , maupun KPR rumah komersial (real estate).

Leave a Reply