Tetap Optimis di Puncak Tahun Politik, Dua Pengembang ini Rilis Proyek Perumahan Baru

Avatar
Rumah 3 lantai Purinusa Kembangan, Jakarta Barat (Istimewa)
banner 468x60

, NALARNESIA.COM – Pengembang properti mengaku optimis menatap pasar properti di , dimana pada tanggal 14 Februari 2024 dilaksanakan hajatan nasional pesta Pemilu 2024. Beberapa pelaku pembangunan, bahkan rilis proyek baru di saat ada juga yang wait and see terhadap hasil pemilu.

Salah satu pengembang yang langsung tancap gas di awal ini adalah PT Purinusa Jayakusuma. Pengembang ini bahkan dengan yakin menargetkan dapat meraup prapenjualan atau marketing sales Rp100 miliar dari proyek perumahan di .

banner 225x100

Meski lahannya tidak besar, hanya 6.000 meter per segi, akan membangun 49 unit rumah dengan tipe 2 hingga 3 lantai.

Menurut Managing Director Purinusa Group Christine Rai Santoso, meskipun sebentar lagi akan dihelat Pemilu, namun minat pembelian tetap ada.

BACA JUGA: Mustika Land Group Gandeng Scientex Berhad-Malaysia dan Creed Group-Jepang Bangun Mustika Garden Tamansari

Hal ini diyakini masih tingginya angka kebutuhan rumah di . Selain itu, kawasan memiliki prospek yang bagus dan ramai diincar sebagai tempat tinggal.

Menurutnya, kawasan Kembangan merupakan salah satu lahan yang dimiliki Purinusa Group yang paling siap dikembangkan. Selain memiliki akses mudah dan terletak di kawasan yang sudah berkembang dengan berbagai fasilitas tersedia.

“Kami optimistis bisa terjual seluruhnya dengan target marketing sales Rp100 miliar,” ujarnya kepada Bisnis, Sabtu (13/1/2024).

Adapun saat ini pembangunan Purinusa Kembangan telah mulai dilakukan. Kesiapan lahan tersebut juga dibarengi dengan seluruh proses perizinan dan infrastruktur telah siap seluruhnya.

“Dengan konsep pembangunan serentak dalam dua tahap, pembangunan kami kerjakan full speed untuk memanfaatkan momentum Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DPT) 2024,” katanya.

Leave a Reply