Truk Kontainer Terlibat Kecelakaan Tunggal di Tol Jorr, Sopir Meninggal Dunia

Avatar
Sebuah truk kontainer bernopol B 9391 UEI mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol JORR (Tol Lingkar Luar Jakarta) KM 53-400, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (29/6/2024). Akibat kecelakaan itu, sopir truk berinisial SR (38) meninggal dunia di lokasi kejadian. ANTARA/Syaiful Hakim
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Seorang tewas dalam kecelakaan truk kontainer bernomor polisi 9391 UEI di ruas Lingkar Luar Jakarta () KM 53-400, , Jakarta Timur, pada Sabtu.

Pengemudi truk kontainer berinisial SR (38) tewas di lokasi kejadian setelah terpental dari truk dan tertimpa boks kontainer.

banner 225x100

Kepala Unit (Kanit Laka Lantas) Polres Metro Jakarta Timur, AKP Darwis, mengonfirmasi bahwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 WIB.

“Sopir truk meninggal di lokasi kejadian karena terpental dan tertimpa boks kontainer,” ujarnya.

BACA JUGA: Polda Jatim Ungkap Kronologi Kecelakaan Bus Pariwisata di Tol Jombang-Mojokero

Darwis menduga sopir truk kontainer yang melaju dari Tanjung Priok menuju itu dan menabrak beton pembatas jalan , sehingga SR tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Akibatnya, truk tersebut melintang di ruas jalan dan boks kontainernya terbalik.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Truk beserta muatan kontainernya telah dievakuasi dan dibawa ke Kantor Satuan Wilayah (Satwil) Lantas Polres Metro Jakarta Timur.***

Leave a Reply